Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Siswa SMA Magetan Setubuhi Gadis SMP dan Sebar Video Syur
Siswa SMA Magetan Setubuhi Gadis SMP dan Sebar Video Syur

Siswa SMA berinisial AS (17) asal Magetan menyetubuhi, merekam, lalu menyebarkan foto dan video syur seorang siswi SMP. Tindak pidana itu terungkap saat AS mendatangi sekolah korban. Dia pun bertemu dengan guru korban pada Rabu (10/01/2024). 

AS pun bercerita pada guru korban bahwa korban mengatai orang tua pelaku. Dia ke sekolah korban agar korban mau meminta maaf. Jika tidak, dia mengancam akan menyebarkan foto dan video syur antara dirinya dan korban. Bahkan dia sudah menyebarkan foto dan video syur itu pada guru korban.

Guru korban pun memberitahukan kejadian itu pada orang tua korban. Orang tua korban tidak terima dan kemudian melaporkan AS pada Polres Magetan. AS pun sudah diamankan Polres Magetan dan dimintai keterangan pada Minggu (14/01/2024).

AS mengakui jika dirinya memang sempat menjalin hubungan dengan korban. Serta melakukan pencabulan dan persetubuhan. Dia bahkan merekam perbuatan itu dan memotret korban yang sedang tanpa busana. Keduanya pun sempat cek cek karena sesuatu hal.

Korban pun mengatai orang tua AS dan AS yang tidak terima meminta korban untuk meminta maaf. Karena korban tidak meminta maaf maka AS pun mendatangi sekolah korban.

‘’Saat ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman kasus tersebut. Untuk pelaku sudah diamankan dan masih dimintai keterangan,’’ kata Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo. 


Pelaku diancam pasal Pasal 81 ayat 2 dan /atau pasal 82 UU RI No 17 tahun 2016 sebagaimana perubahan kedua atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


Info lengkapnya DI SINI
dragunov762mm
servesiwi
servesiwi dan dragunov762mm memberi reputasi
2
252
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.