GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Sampaikan Orasi, Dewan Syuro PA 212 Serukan Peserta Aksi Pilih Capres Peduli Kemerdek


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan orang dari Majelis Ormas Indonesia (MOI) menggelar aksi bela Palestina bertajuk ' Stop The War On Gaza, 100 Hari Genosida Gaza' di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS), Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024),.

Dalam aksi tersebut turut hadir Dewan Syuro Persaudaraan (PA) 212, Slamet Ma'arif yang juga menyampaikan orasinya di hadapan ribuan peserta aksi.

Dalam orasinya, Slamet sempat menyinggung perihal kriteria calon presiden (capres) yang layak menjadi Presiden Republik Indonesia dalam konstelasi Pilpres 2024 mendatang.

Menurutnya, para capres harus memiliki kepedulian tinggi terhadap kebebasan serta kemerdekaan Palestina yang hingga saat ini masih dalam jajahan Israel.

Dia meminta agar ribuan orang yang mengikuti aksi kali ini bisa memilih pemimpin seperti yang ia sampaikan dalam orasinya.

"Kita harus memastikan pemimpin yang akan datang di Indonesia adalah pemimpin yang peduli terhadap pembebasan Palestina kemerdekaan Palestina," ucap Slamet Ma'arif dari atas panggung.

Lebih lanjut Slamet juga menekankan, bahwa pemimpin yang akan terpilih mendatang bisa menunjukan secara konkret kebebasan untuk Palestina.

"Yang mau menegakkan kepentingan Palestina di Indonesia, saudara, takbir," seru Slamet yang disambut teriakan takbir dari ribuan peserta aksi.

Alhasil ia pun berpesan agar massa tak memilih capres yang tidak menunjukan kepeduliaannya terhadap kebebasan Palestina.

Note: news terlalu panjang. silahkan baca sendiri beritanya di link diatas

Komen TS

Alhamdulillah, seluruh umat Islam secara terbuka bergerak mendukung Habib Anies sebagai Presiden Indonesia ke 2024. Hanya Habib Anies Baswedan sajalah Capres yang mendukung perjuangan umat Islam terutama Palestina & Rohingya.

Kalau Habib Anies Baswedan terpilih menjadi Presiden, maka seluruh kekuatan militer & laskar se Indonesia akan dikerahkan untuk menggempur Israel & Myanmar.

Kemerdekaan Palestina & Rohingya adalah salah satu yang utama bagi perjuangan umat Islam. Penerapan hukum Islam yang kaffah akan menjadi tujuan utama terbesar bangsa Indonesia untuk ke depan. Itu hanya bisa dicapai kalau Habib Anies Baswedan bisa menguasai sepenuhnya Indonesia. Maka umat Islam harus bergerak dan berusaha maksimal untuk memenangkan Habib Anies Baswedan, apapun caranya.





pilotproject715
gabener.edan
junaedi1982new
junaedi1982new dan 2 lainnya memberi reputasi
3
459
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.