• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Prabowo Lempar Kaos ke Warga Dengan Kasar, Netizen: 'Kaya Ngasih Makan Ayam!'

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Video Prabowo Lempar Kaos ke Warga Dengan Kasar, Netizen: 'Kaya Ngasih Makan Ayam!'

Sumber Gambar

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, kembali menjadi sorotan setelah video dirinya melemparkan kaos ke pendukungnya viral di media sosial. Insiden tersebut terjadi saat Prabowo sedang melakukan kampanye di Pekanbaru, Riau.

Dalam video yang beredar, Prabowo terlihat berkampanye sambil mengendarai mobil, dan diiringi oleh sejumlah pendukung yang berada di luar kendaraan. Di tengah aksi kampanyenya, Prabowo membagikan kaos kepada para pendukungnya. Namun, gestur lemparan kaos yang dilakukan oleh Prabowo dianggap kasar oleh sebagian publik.

Reaksi publik terhadap video tersebut pun bermacam-macam. Beberapa netizen menyoroti sikap Prabowo yang dinilai tidak sopan dalam memberikan kaos kepada pendukungnya. Mereka menyinggung bahwa Prabowo, sebagai calon presiden, seharusnya menunjukkan sikap yang lebih baik dan santun.



Tidak sedikit pula yang menghubungkan sikap Prabowo dalam video tersebut dengan pasangan calon wakil presiden yang saat ini mendampinginya, Gibran Rakabuming. Banyak yang mempertanyakan sikap Prabowo yang seharusnya menjadi contoh sebagai calon presiden.

Tidak sedikit pula yang mempertanyakan cara Prabowo dalam memperlakukan rakyat. Gestur lemparan kaos seperti memberi makan ayam dinilai tidak pantas bagi seorang calon presiden. Banyak yang berharap bahwa seorang pemimpin harus memiliki sikap yang lebih manusiawi dan memperlakukan rakyat dengan lebih hormat.


Meskipun video tersebut telah mendapat kritik dari publik, masih belum jelas apa maksud sebenarnya dari gestur lemparan kaos tersebut. Prabowo sendiri belum memberikan penjelasan mengenai insiden tersebut.


Sumber Gambar

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memang melakukan kampanye di Pekanbaru, Riau pada Selasa (9/1/2024). Acara kampanye ini dihadiri oleh beberapa kepala daerah, seperti Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby, Bupati Rokan Hilir Arrizal Sintong, Bupati Rokan Hulu Sukiman, dan Wakil Bupati Pelalawan Nazaruddin. Tidak hanya itu, sejumlah mantan Gubernur Riau juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Prabowo mengungkapkan rasa gembiranya atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Riau. Ia merasa seperti mendapat angin segar yang terus memompa semangatnya. Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dan besar yang diberikan kepadanya.

Dalam kampanyenya, Prabowo juga meminta dukungan dari relawan se-Provinsi Riau untuk memenangkan dirinya bersama dengan calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka. Ia mengharapkan Riau dapat memberikan dukungan yang besar sehingga ia bisa menang dalam pemilihan presiden.


Sumber Gambar

Kampanye Prabowo di Pekanbaru ini merupakan bagian dari kunjungannya ke tiga provinsi dalam waktu satu hari di Pulau Sumatera. Setelah menghadiri acara konsolidasi relawan di Pekanbaru, Prabowo melanjutkan perjalanan ke Jambi untuk menghadiri acara silaturahmi dan deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi.

Dalam acara kampanye tersebut, masyarakat Riau yang hadir sejak pagi sudah mengerubungi jalan sambil meneriakan "Prabowo presiden" dan mengiringinya dengan selawat. Prabowo merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir. Ia merasakan betapa besar harapan yang diberikan oleh masyarakat Riau kepada dirinya dan Gibran.

Kampanye merupakan momen penting bagi calon presiden untuk mendapatkan dukungan dan memperkenalkan diri kepada masyarakat. Oleh karena itu, sikap dan tindakan yang dilakukan oleh calon presiden haruslah mencerminkan sopan santun dan sikap yang memanusiakan manusia. Kritik yang diterima oleh Prabowo atas aksinya ini dapat menjadi pelajaran bagi semua calon presiden bahwa dalam melakukan kampanye, sikap yang baik dan hormat terhadap pendukung sangatlah penting.

Sebagai pemimpin yang diharapkan mampu memimpin negara ini, sikap Prabowo diharapkan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Dalam situasi apapun, sikap sopan santun dan sikap yang memanusiakan manusia haruslah diutamakan.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MemoryExpress
samnkuku419
jlannister
jlannister dan 9 lainnya memberi reputasi
8
2.4K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.