• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kapolri Respon Aduan Anggota yang Diduga Berselingkuh dengan Artis, 31 Keterangan!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kapolri Respon Aduan Anggota yang Diduga Berselingkuh dengan Artis, 31 Keterangan!













Kapolri Beri Respon Aduan Mantan Istri Anggota Polri yang Diduga Berselingkuh dengan Artis atau Musisi Papan Atas Indonesia, 31 Keterangan Tentang Kasus ini!

Ini hanya berdasarkan keterangan dari satu pihak ya gansist jadi belum bisa dipastikan kebenarannya, yaitu kasus yang cukup menghebohkan karena berhubungan dengan salah satu petinggi Polri dan artis atau penyanyi kenamaan Indonesia.

Kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang petinggi Polri dengan seorang artis kembali mencuri perhatian publik. Masnawati Mas'ud, mantan istri dari AKBP Enjang Hasan Kurnia, baru-baru ini membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan Melly Goeslaw. Dalam surat terbuka yang ditujukan kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Masnawati mengungkapkan bahwa perselingkuhan itu terjadi sekitar 15 tahun yang lalu.

Masnawati Mas'ud mengaku diceraikan secara sepihak oleh sang mantan suami yang merupakan seorang polisi dengan inisial EHK. Ia merasa bahwa nama baiknya telah tercemar karena perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan seorang artis ternama. Bahkan, Masnawati juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah dipenjara selama 17 bulan.


Quote:





Itulah 31 keterangan tentang kasus ini gansist dan kabar ini pun kemudian mendapat perhatian dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang menjanjikan akan memeriksa aduan yang diajukan oleh Masnawati Mas'ud. Beliau menyatakan bahwa pihak kepolisian akan memeriksa dan memproses aduan tersebut dengan baik.

Meskipun belum ada keputusan resmi mengenai dugaan perselingkuhan ini, pernyataan Masnawati Mas'ud telah menarik perhatian publik. Bukan hanya karena ia merupakan mantan istri dari seorang petinggi Polri, tetapi juga karena masalah ini melibatkan seorang artis ternama seperti Melly Goeslaw.


Quote:





Sebagai masyarakat, kita harus memberikan kesempatan bagi proses hukum untuk berjalan dengan adil dan transparan. Kita juga harus menghormati privasi dan kehormatan individu yang terlibat dalam kasus ini. Semoga kebenaran segera terungkap dan semua pihak bisa menemukan keadilan yang mereka cari.

Tambahan, tentang benar salah tentu masih belum bisa dipastikan ya gansist namun ada keterangan tentang keteguhan Masnawati dalam meminta keadilan dari masalah yang dideritanya. Bahkan dia berani untuk dikonfrontir dengan mantan suami serta Melly Goeslaw dihadapan Polri.

Sebuah perkara yang rumit ya gansist, namun semoga pihak kepolisian bisa menangani kasus ini dengan tanpa ada satu pihak pun yang diberatkan!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
cor7
Tonythompson94
Tonythompson94 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.