Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setuju! Petani RI Harus Seperti di Jerman, Prabowo: Pagi Kerja, Malam Dansa di Disko

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Setuju! Petani RI Harus Seperti di Jerman, Prabowo: Pagi Kerja, Malam Dansa di Disko

Setuju! Petani RI Harus Seperti di Jerman, Prabowo: Pagi Kerja, Malam Dansa di Disko











Setuju! Petani Indonesia Harus Makmur seperti di Jerman, Prabowo: Pagi Kerja di Ladang, Malam-malam Dansa di Diskotik!

Berbicara tentang Jerman ini salah satu negara idola saya sejak dari dahulu, saat di tahun 2010an keatas dimana platform-platform media sosial menjamur di Indonesia khususnya yang menggunakan video. Dari situ juga mengenal julukan para pengagum khusus tentara Jerman yang disebut Wehraboo, fanatik sekali mereka walaupun yang dia idolakan selalu kalah perang tapi ngotot Jerman tidak mungkin kalah perang kalau tidak dikeroyok, Italia tidak AFK dan berbagai alasan yang kocak karena kalau di keroyok mah Uni Soviet saat operasi Barbarossa pun dikeroyok sekutu Jerman.

Ternyata sekarang capres nomor urut 2 Prabowo Subianto juga ngomongin Jerman lho gansist, tapi bukan masalah tentara atau perang namun soal pertanian. Negara Jerman memang luar biasa, kalah perang bangkit kembali kalah lagi pun bangkit lagi dan kemajuannya pun di berbagai sektor bahkan pertaniannya.


Quote:




Setuju! Petani RI Harus Seperti di Jerman, Prabowo: Pagi Kerja, Malam Dansa di Disko
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan para petani Indonesia. Dalam berbagai kesempatan, Prabowo mengungkapkan keinginannya agar petani Indonesia bisa memiliki tingkat kesejahteraan yang sama dengan petani di Jerman.

Prabowo mengamati bahwa petani di Jerman, meskipun tinggal di desa yang memiliki bau kotoran hewan, tetapi mereka memiliki rumah yang bagus. Ia menjelaskan bahwa dalam pengalamannya ketika mengunjungi Jerman, ia melihat petani di negara tersebut bekerja di ladang di sore hari, namun saat pulang ke rumah, mereka bisa mandi dan pergi ke kota dengan menggunakan mobil. Prabowo menggambarkan bahwa petani di Jerman memiliki gaya hidup yang lebih modern dan layak.


Quote:




Setuju! Petani RI Harus Seperti di Jerman, Prabowo: Pagi Kerja, Malam Dansa di Disko
Selain itu, Prabowo juga menyoroti masalah pengelolaan pupuk dan food estate. Ia menekankan pentingnya pengelolaan pupuk yang berpihak kepada petani, serta pengembangan lumbung pangan di Indonesia. Dengan demikian, Indonesia bisa memenuhi kebutuhan pangan tanpa mengimpor dari negara lain.

Dalam menghadapi masa depan pertanian di Indonesia, Prabowo mengingatkan bahwa regenerasi petani harus menjadi perhatian utama. Upaya ini penting mengingat jumlah petani yang terus berkurang seiring bertambahnya jumlah penduduk. Prabowo berharap agar anak-anak muda Indonesia mau menjadi petani, dengan memperbaiki kondisi dan meningkatkan kesejahteraan para petani.


Quote:




Spoiler for :

Semoga bisa tercapai apa yang diinginkan oleh Prabowo, apalagi Indonesia dari dulu ya negeri agraris tentunya lebih mudah untuk memajukan pertanian dan perkebunannya daripada menjadikan Indonesia sebagai negeri industri.

Bukan nggak bisa menjadi negara industri seperti sebagaimana yang lainnya, menangani pencemaran udara akibat industrialisasi seperti yang terjadi di Jakarta baru-baru ini yang bahkan dinyatakan sebagai kota paling berpolusi nomor satu di dunia saja belum bisa.

Bagaimana jika industrialisasi di berbagai wilayah di Indonesia dilakukan secara jor-joran, apa kata dunia jika peringkat 1 sampai 10 kota paling berpolusi hari ini selama berbulan-bulan dinominasi oleh kota-kota di Indonesia?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
ushirota
krukov
bang.toyip
bang.toyip dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.