• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren! Kubu Paslon 1 dan 3 Berpeluang Koalisi, Megawati Dukung Anies Jadi Presiden?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Keren! Kubu Paslon 1 dan 3 Berpeluang Koalisi, Megawati Dukung Anies Jadi Presiden?












Keren! Kubu Paslon 1 dan 3 Berpeluang Berkoalisi, Ibu Megawati Soekarnoputri Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden?

Yang dulunya berseteru tapi kemudian sekarang berteman, kemarin sangat lekat dan saat ini berpisah. Itulah politik ya gansist, yang tidak ada persahabatan kekal di sana karena yang ada hanyalah kepentingan abadi.

Itu pula mungkin seperti yang akan terjadi dalam pilpres Indonesia 2024 lho, kalau ini bukan fakta namun hanya gunjingan semata tapi ternyata media-media besar tanah air memberitakannya kok.


Quote:





Beliau ini, bapak Jusuf Kalla dari paslon nomor 1 ya gansist dan beliau jugalah yang kemarin memperkirakan peluang koalisi bagi pemenang nomor 2 dan 3 dalam babak pertama pilpres untuk kembali berjibaku melawan pemenang pertama.

Dan dari beberapa hasil survei sampai sekarang pun menunjukkan kalau paslon nomor urut 2 yaitu Prabowo-Gibran terlihat selalu menjadi pemenang mengungguli 2 yang lainnya, ini tentu harus sangat disadari oleh tim sukses mereka.


Quote:





Dengan demikian maka ini berarti jika sampai terjadi koalisi, tidak tau apa namanya nanti apakah dengan nama yang sama yaitu koalisi perubahan maupun nama koalisi lain seperti koalisi perubahan+ namun yang pasti selain duet ini semakin menambah gegap gempitanya acara pilpres 2024. Artinya juga kita masyarakat Indonesia bakal menyaksikan ibu Megawati Soekarnoputri dengan penuh keteguhan mendukung capres juara dua pilpres babak pertama yaitu bapak Anies Baswedan, yang bersanding dengan cawapres yang kemungkinannya adalah bapak Ganjar Pranowo atau tetap pada formasi pertama yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Gimana nih gansist jika itu terjadi dan kita menilai berada skor pilpres Indonesia kali ini, saya akan memberikan nilai 9,9 dari 100 untuk kehebohan ini!

Tapi apapun itu semoga gelaran demokrasi terbesar di negeri ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan terkendali ya gansist. Tidak ada kerusuhan dan huru-hara seperti sebagaimana dahulu saat pilpres 2019 yang bahkan sampai menimbulkan korban jiwa, kita semua seharusnya bisa lebih dewasa lagi dalam berdemokrasi.


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
provokadrun
ushirota
ebureg
ebureg dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.3K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.