• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nasionalis Sejati! Prabowo: Hai Maling-maling, Koruptor-koruptor Prabowo Tak Gentar

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Nasionalis Sejati! Prabowo: Hai Maling-maling, Koruptor-koruptor Prabowo Tak Gentar













Nasionalis Sejati! Prabowo: Hai Maling-maling, Koruptor-koruptor Prabowo Tak Pernah Gentar terhadap Kalian!

Menulis sepertinya semua orang akan bisa melakukannya, banyak sekali artikel, makalah atau thread kalau di media sosial telah dibuat oleh banyak orang di dunia ini. Namun kebanyakan dari itu sebenarnya melalui koreksi berkali-kali agar apa yang orang ungkap di tulisannya sesuai dan tidak melenceng, ini tentu berbeda jika dengan berbicara khususnya didepan umum.

Pidato misalnya, itu sulit dan apalagi yang disertakan lawan bicaranya seperti halnya saat orang berdebat. Tapi bukan berarti yang tidak pintar berbicara atau kurang pandai dalam masalah ungkapan ide dengan kata-kata maka langsung ditujukan ke mereka bahwa mereka kurang kompeten diberbagai bidang ya gansist.


Quote:





Banyak orang di dunia ini yang tidak terlalu pintar bicara atau irit bicaranya namun soal kerjaan mereka luar biasa, mereka-mereka itu diwujudkan oleh istilah mengenai itu yaitu 'sedikit bicara banyak bekerja' dan bahkan ada pemimpin dunia yang punya masalah dalam berbicara seperti Joe Biden. Presiden Amerika Serikat saat ini, itu dikenal gagap dan kalau ngomong sering diulang ya gansist. Tapi kenyataannya, dia telah membuktikan ke dunia bahwa dirinya mampu jadi presiden negara super power satu-satunya di dunia.

Untuk Indonesia yang sedang menjadi berbagai macam acara hingga sampai ke puncak di pemilihan umum 2024 beberapa hari lagi sepertinya sangat penting untuk saat ini mendapatkan sosok pemimpin atau presiden yang mumpuni, terutama presiden yang memiliki jiwa nasionalis sejati. Ketiga calon presiden Indonesia masa depan ini memang punya keunggulan masing-masing yang sangat berguna bagi Indonesia kedepannya, semoga siapapun yang terpilih bisa menjadikan Indonesia makin sejahtera dan bertambah maju.

Manusia nasionalis sejati mungkin bakal terlihat dari ucapan dan tindakannya ya gansist, kalau saat-saat masa perjuangan Indonesia merebut atau mempertahankan kemerdekaannya dulu sih agak gampang menunjuk orangnya. Seperti Bung Tomo misalnya yang ia dengan gagah berani menyuarakan rakyat untuk bersatu melawan penjajah yang datang, tak peduli rakyat itu agama apa, golongan apa, kaya atau miskin mau itu orang Bugis, Jawa, Madura atau Bali.




Ini pula diungkapkan oleh Prabowo di Bengkulu hari ini, dengan tegas dia memberikan ungkapan siapa musuh Prabowo sebenarnya:

"Hai maling-maling, koruptor-koruptor, Prabowo tak pernah gentar terhadap kalian. Hai kaum munafik, antek asing ketahuilah Prabowo dan Gibran bersama rakyat Indonesia akan melawan kalian!"

Apa yang diungkapkan Prabowo saat ini mungkin sebenarnya sama saja dengan apa yang ada didalam hati Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan ataupun siapa orang yang memiliki jiwa nasionalis untuk negeri ini yang sangat tinggi, umur Indonesia sudah lama sekali tapi kenapa kuman-kuman Indonesia yang bernama koruptor, penjahat dan yang lainnya masih tetap saja bercokol di negeri ini.

Yang namanya korupsi dan yang melakukannya atau koruptor sebenarnya di semua negara pun ada namun mereka bisa kuat memberantasnya alias meminimalisir, tapi kenapa Indonesia tidak bisa seperti negara lain.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
akhmadnurhud792
provokadrun
ami23164
ami23164 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.