Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Makin Jaya! Rano Karno Ngaku Siap Nyagub Lagi di Banten











Makin Jaya! Rano Karno Ngaku Siap Nyagub Lagi di Banten

Jika kita bicara tentang Rano Karno berarti dimungkinkan kita sedang membicarakan salah satu artis paling beken di era tahun 90an ya gansist, di zaman itu seperti lebih sedikit artis terkenalnya daripada masa sekarang. Mungkin yang bisa kita ingat ada beberapa seperti 3 bersaudara dari keluarga Azhari, Desy Ratnasari, Rhoma Irama, Elvy Sukaesih dan beberapa lainnya.

Kini ada kabar terbaru dari Rano Karno nih, dikabarkan saat wawancara dengan beberapa wartawan yang salah satunya adalah dari detik.com di sebuah perguruan tinggi di kota Serang pada hari Rabu, 20 September 2023 ngaku siap nyagub lagi di Banten.


Quote:





Rano Karno bukanlah sosok yang baru dalam dunia politik Banten. Pada Pilgub Banten tahun 2017, dia mencalonkan diri sebagai calon gubernur bersama Embay Mulya Syarief. Meskipun kalah dalam pertarungan tersebut, namun Rano Karno masih mempertahankan minatnya untuk menjadi pemimpin Banten. Dalam Pilgub Banten 2017, pasangan Rano-Embay meraih persentase suara sebesar 49,05%, sedangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Haazrumy berhasil meraih 50,95% suara.

Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai mantan Gubernur Banten, Rano Karno mengaku siap untuk kembali memimpin provinsi tersebut. Ia juga berfokus pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 sebagai anggota Komisi X DPR RI. Namun, jika diberikan tugas oleh PDIP untuk maju dalam Pilgub Banten 2024, Rano Karno menyatakan siap melaksanakan tugas tersebut.


Quote:





Mudah-mudahan kita sebagai seorang yang tidak punya kepentingan dengan beliau mendoakan yang terbaik saja ya gansist, agar Rano Karno bisa mendapatkan sesuai apa yang ia harapkan. Selama niat dia baik untuk jadi salah satu wakil rakyat di Indonesia ya kita sebaiknya support saja!

Artinya nih artis sepertinya makin jaya aja ya, bukan makin tengkurap seperti dibicarakan oleh orang lain sebab dirinya sendiri yang telah mengungkapkan keinginannya!

Tambahan, dari penuturan Sekertaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto saat berada hadiri rakerda PDIP Banten di kota Serang yang diberitakan oleh media tribunbanten.com tertanggal 9 Januari 2024 sekjen salah satu partai terbesar di Indonesia ini menyatakan kalau berdasarkan survei elektoral yang sangat tinggi di Banten ya Rano Karno, namun ungkap Hasto kembali kalau mau jadi gubernur atau tidak nanti ibu Megawati Soekarnoputri yang menentukan!

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
CaiFuk
krukov
yayangpalupi
yayangpalupi dan 12 lainnya memberi reputasi
13
793
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.