rinne.shiraAvatar border
TS
rinne.shira
Ditanya Kemungkinan Ganjar-Anies Kolaborasi di Putaran Kedua Pilpres,Puan: Kita Lihat
Ditanya Kemungkinan Ganjar-Anies Kolaborasi di Putaran Kedua Pilpres, Puan: Kita Lihat Saja



JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPP PDI-P Puan Maharani mengaku belum bisa berandai-andai apakah calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan capres nomor urut 1 Anies Baswedan bakal berkolaborasi pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 jika terjadi putaran kedua.

Menurut Puan, PDI-P bakal melihat ke depannya soal peta politik setelah Pilpres 2024 atau pencoblosan dan perhitungan suara selesai dilakukan

"Insya Allah kita lihat saja gimana nanti ke depan ini, yang penting semua bisa berjalan baik dan lancar," kata Puan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024), dikutip dari tayangan Kompas TV.

Hal ini disampaikan Puan usai ditanya soal Ganjar dan Anies yang dinilai kompak dalam beberapa pandangan dalam debat Pilpres 2024.

Baca juga: Ganjar-Mahfud Kompak Pakai Jaket Bomber Jelang Debat Capres Kedua

Puan kemudian menyampaikan harapannya agar Pemilu 2024 berjalan dengan jujur dan adil.

Sebab, ia mengingatkan bahwa Pemilu adalah pesta demokrasi rakyat Indonesia.

Lebih lanjut, Ketua DPR RI ini juga ditanya soal pertemuan makan malam antara Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan sekaligus capres nomor urut 2 Prabowo Subianto pada Jumat lalu.

Puan memandang bahwa pertemuan makan malam tersebut adalah hal yang positif. "Ya bagus ada makan malam, berdua, karena kalau makan malam sendirian, enggak enak," ujar Puan. Kemudian, Puan juga mengaku menunggu undangan makan malam bersama Jokowi. "Saya tunggu diajak presiden (makan malam), oke," kata Puan sambil berkelakar.

https://nasional.kompas.com/read/2024/01/07/19235241/ditanya-kemungkinan-ganjar-anies-kolaborasi-di-putaran-kedua-pilpres-puan.



0
406
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.