• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Handphone, Dompet dan Jam Tangan Korban Tewas Kecelakaan Kereta Hilang saat Evakuasi!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Handphone, Dompet dan Jam Tangan Korban Tewas Kecelakaan Kereta Hilang saat Evakuasi!

Sumber Gambar

Barang berharga milik seorang pramugara Kereta Api (KA) Turangga yang menjadi korban meninggal dunia dalam tabrakan kereta di Cicalengka, Bandung, diduga hilang saat proses evakuasi. Hal ini disampaikan oleh Robby Dzulfaqor, kakak ipar dari korban bernama Ardiansyah. Menurut Robby, barang-barang tersebut hilang ketika jasad korban dibawa menuju rumah sakit.

Robby mengungkapkan bahwa barang-barang milik adik iparnya yang hilang berupa barang berharga. Namun, dia tidak merinci jenis barang apa yang hilang tersebut. Kondisi ini sangat disayangkan oleh pihak keluarga maupun PT Kereta Api Indonesia (KAI). KAI telah turun tangan untuk mencari barang-barang yang hilang tersebut.


Barang yang hilang sendiri adalah handphone, jam tangan dan dompet. Di dalam dompet terdapat surat-surat berharga seperti STNK dll. Sampai saat ini belum ditemukan di mana barang-barang tersebut berada. Entah memang hilang atau raib diambil orang tak bertanggung jawab.


Sumber Gambar

Kejadian tragis ini melibatkan tabrakan antara KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya di Lintas Haurpugur-Cicalengka, Bandung. Empat orang tewas dalam kecelakaan ini, termasuk Ardiansyah, yang merupakan seorang pramugara. Para ahli waris keempat korban yang meninggal dalam tabrakan ini akan menerima santunan sebesar Rp50 juta dari Jasa Raharja.


Masinis yang tewas dalam tabrakan kereta di Cicalengka adalah Julian Dwi Setiyono, yang bekerja sebagai masinis muda di UPT Crew KA Bandung. Bersama dengan Julian, ada dua korban lainnya yang juga tewas dalam kecelakaan tersebut, yaitu Ponisam, masinis muda UPT Crew KA Bandung, dan Ardiansyah, pramugara kereta api. Keempat korban tewas lainnya adalah Enjang Yudi, petugas pemadam kebakaran di stasiun.

Jasa Raharja, sebagai lembaga yang menanggung risiko kecelakaan di Indonesia, akan memberikan santunan kepada ahli waris korban meninggal tersebut. Santunan sebesar Rp50 juta akan diberikan kepada masing-masing ahli waris. Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, mengatakan bahwa pemberian santunan ini merupakan bentuk dukungan dan bantuan kepada keluarga korban dalam menghadapi masa sulit ini.



Sumber Gambar

Masih belum diketahui apa saja barang-barang berharga yang hilang dan apakah ada pihak yang bertanggung jawab atas kejadian ini. Kerugian akibat kehilangan barang-barang tersebut tidak hanya berarti secara materiil, tetapi juga memberikan beban emosional bagi keluarga korban yang telah kehilangan anggota tercintanya dalam kecelakaan tragis ini.

Kecelakaan kereta di Cicalengka menjadi peristiwa yang mengguncang banyak pihak. Selain menelan korban jiwa, kehilangan barang-barang berharga semakin menambah kesedihan bagi keluarga korban. Semoga pihak berwenang dapat segera menyelesaikan kasus hilangnya barang-barang tersebut dan memberikan keadilan bagi keluarga korban. Kecelakaan ini juga seharusnya menjadi pembelajaran bagi semua pihak terkait untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan dalam pengoperasian kereta api, sehingga tragedi serupa tidak terulang di masa mendatang.


Sumber Gambar

Kecelakaan ini mengejutkan banyak pihak dan menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Selain korban meninggal, barang-barang berharga yang hilang juga menjadi masalah yang harus diatasi. PT KAI berjanji akan berusaha maksimal untuk menemukan barang-barang yang hilang tersebut dan mengembalikannya kepada keluarga korban.

Semoga kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi pihak terkait untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam pengoperasian kereta api. Kehilangan barang berharga milik korban adalah hal yang menyakitkan bagi keluarga yang telah kehilangan anggota mereka. Semoga keluarga korban dapat mendapatkan kekuatan dan dukungan dari lingkungan sekitarnya untuk menghadapi masa sulit ini.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
samnkuku419
cor7
kubelti3
kubelti3 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.