Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Tinggalkan Kesan Manis! Sum 41 Bakal Konser 2 Kali di Indonesia Sebelum Bubar

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tinggalkan Kesan Manis! Sum 41 Bakal Konser 2 Kali di Indonesia Sebelum Bubar












Tinggalkan Kesan Manis! Sum 41 Bakal Konser 2 Kali di Indonesia Sebelum Bubar

Ini termasuk salah satu band punk mancanegara yang sepertinya cukup dikenal oleh kalangan pecinta musik di Indonesia walaupun namanya tak seterkenal Green Day atau Blink 182, yaitu Sum 41 kenal dengan mereka nggak nih gansist?

Dikabarkan band ini mengumumkan bakalan bubar lho, namun kabar gembiranya sebelum itu terjadi mereka bakal membuat konser perpisahan di Indonesia sebanyak 2 kali.


Quote:





Selain Sum 41, akan ada band punk hardcore asal California, IGNITE, yang akan tampil sebagai band pembuka. Kehadiran IGNITE akan semakin memeriahkan konser-konser ini dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penonton.

Untuk mendapatkan tiket konser ini, para penggemar dapat membelinya melalui website resmi www.sum41jkt.com. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 8 Januari 2024 pukul 10.00 WIB. Harga tiket dibagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori 1 seharga Rp 858.000 dan Kategori 2 seharga Rp 658.000. Perlu diperhatikan bahwa harga tiket tersebut belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya.

Konser-konser ini menjadi kesempatan terakhir bagi para penggemar di Indonesia untuk menikmati penampilan Sum 41 sebelum mereka secara resmi bubar. Sebagai band pop-punk yang telah eksis selama 27 tahun, Sum 41 telah menghasilkan banyak lagu hits dan menjadi ikon genre musik pop-punk.




Dengan kesan manis yang akan ditinggalkan di hati para penggemar, konser-konser ini diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Jadi, bagi para penggemar Sum 41 di Indonesia, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menyaksikan penampilan energik dan penuh semangat dari Sum 41 sebelum mereka mengakhiri perjalanan musik mereka.

Tidak diterangkan secara jelas atas alasan apa grup band tersebut akan membubarkan diri, namun kehadirannya untuk yang terakhir di Indonesia bisa jadi rekomendasi melihat dan mendengarkan lagu-lagu beken yang dibuat selama 27 tahun karir mereka dengan menghadiri konsernya nih gansist! Macam: In Too Deep, Fat Lip, Still Waiting, Motivation War dan Pieces.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

shehrazatkhan
bocilurra
bocilural
bocilural dan 15 lainnya memberi reputasi
16
728
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.