Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pallywood69Avatar border
TS
pallywood69
Viral 2 Bule Diduga Mabuk Pamer Kelamin ke Pengendara Motor di Bali
Konten Sensitif


BADUNG, iNews.id - Video dua Wisatawan Negara Asing (WNA) diduga dalam kondisi mabuk nekat memamerkan alat kelamin mereka di pinggir jalan viral di media sosial. Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di kawasan Pantai Muaya-Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Dalam video tersebut, terlihat jika dua WNA itu memamerkan kelaminnya di depan pengendara motor yang melintas. Aksi mereka telah menyulut kemarahan dan keprihatinan dari masyarakat dan pemangku kepentingan pariwisata di Bali.



Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun, menyayangkan peristiwa itu. Dalam tanggapannya, Tjok Bagus Pemayun mengungkapkan bahwa Dinas Pariwisata Provinsi Bali akan mengevaluasi aturan wisatawan asing yang masuk ke Bali sebagai upaya untuk mengurangi kejadian yang dapat merusak citra pariwisata.

"Saya sangat menyayangkan peristiwa semacam ini masih ada. Kami akan tindak lanjut segera. Mudah-mudahan secepatnya," ucap Tjok Bagus, Sabtu (6/1/2024).




Sementara itu, Pengamat Pariwisata Bali, Wayan Puspanegara berharap aturan "Do and Doesn't di Bali ini diterapkan secara konkret. Dia menyarankan agar buku panduan tersebut tidak hanya dipajang di pintu-pintu masuk, tetapi juga harus terus disosialisasikan kepada berbagai elemen pariwisata, bahkan hingga tingkat paling bawah.

"Jadi aturan "Do and Doesn't" itu dilakukan secara masif tidak hanya saat mereka (WNA) datang di bandara, tetapi di semua sektor harus bahu-membahu," katanya.

Viral 2 Bule Diduga Mabuk Pamer Kelamin ke Pengendara Motor di Bali

astagfirullahemoticon-Mad
kakekane.cell
jiresh
aldonistic
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
586
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.