aerostreetAvatar border
TS
aerostreet
Projo Bentuk 50 Ribu Posko untuk Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran
Jakarta - Relawan Pro-Jokowi (Projo) membentuk 50.000 posko yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Projo meyakini Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

"Projo sudah membentuk 50.000 posko rakyat Projo yang tersebar dari tingkat provinsi hingga kelurahan/desa, mengirimkan jutaan alat peraga kampanye untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran," kata Bendahara Umum (Bendum) DPP Projo Panel Barus di DPP Projo, Jakarta, Jumat (5/1/2024).

Panel menerangkan akan menggerakkan seluruh relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Panel mengatakan saat ini pihaknya tengah fokus melakukan kampanye di 40 hari tersisa menjelang Pemilu 2024 yang akan digelar 14 Februari mendatang.

"Kita akan siap dengan semua skenario tapi kami lagi fokus dengan skenario menyelesaikan pemilu di 14 Februari 2024 memastikan kemenangan rakyat dengan 40 hari tersisa, dengan menggerakkan seluruh infrastruktur termasuk organisasi dalam menjemput kemenangan rakyat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran ini mengatakan Projo akan turun ke beberapa provinsi-provinsi. Hal itu untuk mengamati suara Prabowo-Gibran di daerah-daerah.

"Jadi kita turun ke bawah melakukan juga pengamatan, di beberapa provinsi ini bahkan jauh hari, di beberapa provinsi yang secara elektoral provinsi-provinsi tersebut adalah provinsi yang padat suara," pungkasnya.

https://news.detik.com/pemilu/d-7125...bran-1-putaran

Kebenaran akan mencari jalan nya sendiri..
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
370
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.