ibukfatimahAvatar border
TS
ibukfatimah
Kakak Saipul Jamil Kaget saat Lihat KTP Asisten Adiknya, Ternyata Agamanya Ini


Kakak Saipul Jamil Kaget saat Lihat KTP Asisten Adiknya, Ternyata Agamanya Ini

Ismail | Muhammad Azy Aminullah | Suara.Com

   

Sabtu, 06 Januari 2024 | 13:16 WIB



Potret Saipul Jamil (Instagram/saipuljamilreal)

Suara.com - Sederet anggota keluarga Saipul Jamil ramai angkat bicara seiring santernya kabar mantan suami Dewi Perssik itu digelandang pihak kepolisian pada Jumat (5/1/2024) kemarin.

Salah satu anggota keluarga yang buka suara di antaranya adalah kakak Saipul Jamil, Soleh. Dari unggahan yang beredar, Soleh menegaskan jika target penangkapan adalah asisten Saipul Jamil yang bernama Steven alih-alih sang artis.

"Pernyataan Kapolsek jelas, tegas, bahwa dia mengejar yang target. Saipul (kebetulan) ada di situ. Jadi menurut saya, itu (Saipul ikut ditangkap) sah-sah aja," tutur Soleh.

Dalam kesempatan itu, Soleh juga sedikit menerangkan sosok Steven yang tersandung dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Menurut Soleh, Steven merupakan sosok yang baik dan penurut. Di samping itu, Soleh juga mengungkap jika Steven acap kali ikut beribadah dengan Saipul Jamil meski beragama Kristen.

"Kalau saya sih anaknya baik, penurut. Setahu saya kalau Saipul Jamil solat, dia ikut solat. Tapi, saya kaget juga kok KTP-nya Kristen," sambung Soleh.

Kendati tidak menyangka Steven tersandung kasus narkoba, Soleh meminta pihak kepolisian agar memberikan konsekuensi sesuai hukum yang berlaku kepada asisten Saipul Jamil tersebut.

"Jadi yang salah, silakan dihukum sesuai Undang-Undang yang berlaku," kata Soleh.

Cuplikan unggahan video pernyataan Soleh ihwal asisten Saipul Jamil ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 469,3 ribu jumlah tayangan.

"Kakak Saipul Jamil ungkap sosok asisten Saipul Jamil yang merupakan target penangkapan," tulis akun TikTok @mata_lelak1, dilansir pada Sabtu (6/1/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. 

Saipul Jamil diborgol dan diseret sejumlah orang di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). Namun belum diketahui kasus apa yang menimpa pedangdut 43 tahun tersebut. [istimewa]

"Lapor balik aparatnya karena cara nangkapnya yang tidak manusiawi," tulis seorang netizen. "Kasihan lihat bang Ipul," ucap netizen lain.

"Kalau BAP harus ikut prosedur 1x24 jam, baru bisa pulang," sambung netizen lain. "Kakaknya Ipul orang bijak dan logis," ujar netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, pihak Kepolisian Tambora mengungkap jika Saipul Jamil negatif narkoba usai menjalani tes urin. Di lain pihak, asisten Saipul Jamil dinyatakan positif narkoba pasca tes urin.

   
suara.com


Lain kali lebih selektif lagi nyari pembantu ya kak!
pesulap.merah
BALI999
gabener.edan
gabener.edan dan 6 lainnya memberi reputasi
7
905
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.