ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
Kunjungi Ponpes Buntet, Gibran Didoakan Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi


Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (6/1/2023). Gibran mengatakan, kunjungan dilakukan sebagai bagian dari silaturahmi untuk mempererat hubungan dan mendengarkan aspirasi para santri.
"Saya merasa terhormat dan bersyukur atas sambutan hangat yang saya terima hari ini. Tadi saya juga dijamu dengan masakan yang luar biasa oleh Bu Nyai, yang benar-benar membuat saya merasa di rumah," ujar Gibran Rakabuming Raka, seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (7/1/2024).
BACA JUGA:Konser Dewa 19 di Purwokerto, Budiman Sudjatmiko: Dongkrak Perolehan Prabowo-Gibran di Jateng
Sementara itu, Pimpinan Ponpes Buntet KH Adib Rofiuddin menyambut hangat kedatangan Gibran. Dia menilai, sosok Gibran adalah simbol pemimpin muda yang berpotensi besar untuk meneruskan kepemimpinan sang ayah, Presiden Jokowi.
“Kita harapkan Mas Gibran dapat meneruskan tradisi kepemimpinan yang baik seperti yang telah ditunjukkan oleh ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi)," ungkap Kiai Haji Adib.
Dalam pertemuan tersebut, Kiai Adib mendoakan agar Gibran diberkati dengan keberkahan, kebijaksanaan, dan keberhasilan dalam setiap langkahnya.
"Kami yakin dengan dukungan yang tepat dan dengan niat yang kuat, Mas Gibran Rakabuming akan mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan membawa kesejahteraan bagi rakyat Indonesia," ujar Pengasuh Ponpes Buntet ini.
 

[hr]

Ciptakan Keberlanjutan Pembangunan

Perbesar


Prabowo-Gibran didaftarkan oleh tujuh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023) atau hari terakhir pendaftaran. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kiai Haji Adib juga menyampaikan keyakinannya bahwa program dan inisiatif yang akan diusung oleh Gibran Rakabuming Raka, jika terpilih, akan berkesinambungan dengan program yang telah dan sedang dijalankan oleh pemerintahan saat ini.
“Hal ini akan menciptakan kontinuitas dalam pembangunan dan memperkuat fondasi yang telah diletakkan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” yakin Kiai Haji Adib.

[hr]

Ponpes Buntet Dukung Prabowo-Gibran

Perbesar


Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet Cirebon, Jawa Barat KH Adib Rofiuddin Izza resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Istimewa)  
Sebagai informasi, pemimpin Pondok Pesantren Buntet Cirebon KH Adib Rofiuddin Izza secara resmi menyatakan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dalam Pilpres 2024. Ia menegaskan komitmennya untuk membantu memenangkan pasangan ini di pemilihan nanti.
Deklarasi dukungan ini diumumkan oleh KH Adib di kantor pusat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Jakarta Selatan, di hadapan sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, serta figur lain dari Partai Gerindra.
"Saya, sesepuh, dan seluruh Pondok Pesantren Buntet sudah menyatakan untuk mendukung dengan penuh kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan kepada Mas Gibran Rakabuming Raka," kata Adib di Medcen TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024).


Perbesar
Infografis Tudingan Politik Dinasti dan Klarifikasi Gibran Rakabuming. (Liputan6.com/Trieyasni)


Kunjungi Ponpes Buntet, Gibran Didoakan Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi - Pemilu Liputan6.com


#prabowogibran2024 #pilpres1putaran #indonesiaemas2045



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh ganjar2029 07-01-2024 05:08
0
167
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.