Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Pamer Foto Ciuman, Rachel Vennya Kembali Dihujat Netizen!

Sumber Gambar

Rachel Vennya, seorang selebgram dan beauty vlogger, kembali mendapat perhatian publik setelah melakukan ciuman bibir dengan pacarnya, Salim Nauderer. Momen ini terjadi saat pergantian tahun dan terekam dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Rachel.

Meski terlihat sebagai momen romantis, unggahan ini justru menuai hujatan dari warganet. Banyak yang menilai bahwa Rachel dan Salim seharusnya tidak melakukan ciuman bibir secara terbuka karena hubungan mereka masih sebatas pacaran. Beberapa netizen bahkan mengkritik gaya pacaran Rachel yang dianggap berlebihan.

Tak hanya itu, ada juga yang menyoroti keputusan Rachel untuk mengunggah foto tersebut ke media sosial. Banyak yang berpendapat bahwa sebagai seorang publik figure, Rachel seharusnya lebih bijak dalam memilih konten yang diunggah agar tidak menimbulkan kontroversi.



Sumber Gambar

Beberapa netizen menuliskan komentar pedas terkait kemesraan Rachel dan Salim yang masih sebatas pacaran. Mereka menyoroti status hubungan keduanya yang belum sampai pada tahap pernikahan. Foto ciuman ini dianggap oleh beberapa netizen sebagai tindakan yang tidak pantas.

Tidak hanya itu, netizen juga mengomentari penampilan Rachel dalam foto-foto tersebut. Beberapa netizen mencibir bahwa meski Rachel berdandan secantik apapun, tetapi ia terlihat biasa saja dan tidak memiliki aura mahal. Kritikan tersebut diungkapkan dengan nada tidak sepenuhnya mendukung Rachel.

Hal ini bukan pertama kalinya Rachel mendapat hujatan dari netizen karena sering membagikan momen-momen kebersamaannya dengan Salim di media sosial. Sebelumnya, Rachel juga pernah membagikan foto dicium oleh Salim dan mendapat banyak kritikan pedas dari warganet.


Sumber Gambar

Kritikan-kritikan tersebut tentu menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan bagi Rachel. Sebagai seorang publik figur, Rachel harus siap menerima segala macam respon dari netizen, baik positif maupun negatif. Namun, penting juga bagi netizen untuk menyampaikan kritik secara sopan dan memperhatikan etika dalam berkomunikasi di dunia maya.

Meski mendapat kritikan, Rachel nampaknya tidak terlalu memedulikan komentar pedas dari netizen. Ia terus membagikan momen kebersamaannya dengan Salim di media sosial, termasuk saat mereka menghadiri konser Adele di Amerika Serikat. Bahkan saat menghabiskan malam pergantian tahun di Paris, Rachel juga tidak ragu mengunggah foto-foto pesta kembang api bersama keluarga dan kerabat dekatnya.

Kritik terhadap gaya pacaran dan unggahan kontroversial Rachel tentu tidak dapat dipisahkan dari peran sebagai seorang selebriti. Sebagai publik figure, tindakan dan kata-kata mereka seringkali menjadi sorotan publik. Meski begitu, setiap orang memiliki kebebasan dalam menjalani kehidupan pribadinya.



Sumber Gambar

Sebagai pengguna media sosial, kita perlu menghargai privasi dan batasan pribadi seseorang. Setiap orang berhak membagikan momen kebersamaannya dengan orang yang dicintainya. Namun, kita juga perlu mengingat bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensi dan netizen juga memiliki hak untuk mengemukakan pendapatnya.

Apapun pilihan Rachel Vennya dalam menjalin hubungan dan mengunggah konten di media sosial, tetaplah menjadi haknya. Penting bagi kita sebagai pengguna media sosial untuk saling menghormati dan tidak menyebarkan kebencian secara berlebihan. Mari fokus pada hal-hal positif dan belajar untuk saling mendukung dan menghargai satu sama lain. Penting bagi kita untuk menciptakan lingkungan media sosial yang sehat dan positif agar tidak menimbulkan konflik yang berkepanjangan.


Semoga Rachel dapat mengambil hikmah dari pengalaman ini dan lebih bijak dalam membagikan momen pribadinya di media sosial. Dan semoga netizen juga dapat memberikan kritikan yang membangun dan menyampaikan pendapat dengan sopan dan baik hati.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
masboy.design
aditya.kholi389
freedomjustice
freedomjustice dan 5 lainnya memberi reputasi
2
1.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.