amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mengapa Orangutan Kerapkali Memegang Payudara Perempuan? Ini Alasannya Gansist!













Mengapa Orangutan Kerapkali Memegang Payudara Perempuan? Ini Alasannya Gansist!

Sebenarnya banyak kisah ya gansist mengenai perilaku nyleneh dari hewan yang satu ini, orangutan hewan khas Asia Tenggara yang ternyata punya kebiasaan unik terutama jika dikunjungi oleh wisatawan berjenis kelamin perempuan. Namun ada yang paling terkenal yaitu dari negara Thailand yaitu seekor orangutan bernama Ning Ning yang diberitakan suka iseng pegang payudara sang penjaganya sendiri ataupun para pekerja wanita di Safari World Park Bangkok.

Sang pekerja wanita yang diketahui bernama Sunan ini terlihat biasa saja dengan tingkat hewan yang paling mirip dengan manusia ini, namun setelahnya ia memberikan perintah agar jangan melakukan lagi karena itu tidak baik. Adapun para pengunjung yang melihatnya hanya tertawa kecil dan mengabadikan momen tersebut di kamera milik mereka, sedangkan ada nih alasannya mengapa mereka berbuat seperti itu lho gansist tapi itu bukan sesuatu pikiran kotor dari mereka ya karena tidak semuanya berkonotasi tentang seksual.


Quote:




Konten Sensitif

Selain itu, memegangi payudara perempuan juga dapat menjadi tanda kasih sayang dan kebersamaan di antara kelompok orangutan. Seperti manusia, orangutan juga memiliki hubungan sosial yang kuat dan perlu saling menjaga. Melalui perilaku ini, mereka dapat mengungkapkan rasa perhatian dan kedekatan antara sesama anggota kelompok.

Selain itu, perilaku ini juga dapat berhubungan dengan kebutuhan seksual orangutan. Selama musim kimpoi, orangutan jantan akan mengeluarkan tanda-tanda tertentu, seperti bau dan perilaku tertentu, untuk menarik perhatian betina. Dengan memegang payudara perempuan, mereka mungkin mencoba mengungkapkan minat mereka pada betina dan menunjukkan bahwa mereka siap untuk melakukan perkimpoian.


Quote:




Spoiler for :

Hampir mirip seperti manusia, tingkah dan adat budaya atau tingkah laku di hampir tiap wilayah hampir selalu berbeda yang tidak bisa kita langsung menganggap tindakan itu tidak baik. Seperti contohnya tradisi di Nepal, di sana seorang wanita bisa punya banyak suami.

Sesuatu yang mungkin dianggap perilaku yang aneh di belahan dunia lain, tapi itu adalah tradisi Nepal dan yang paling mengerti mengapa bisa terjadi seperti itu ya mereka sendiri bukan orang lain.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
cor7
akhmadnurhud792
ibukfatimah
ibukfatimah dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
579Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.