Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 6 Potret Inspiratif ini Menunjukkan Detik-Detik Sebelum Kejadian

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Inspiratif ini Menunjukkan Detik-Detik Sebelum Kejadian



Berbagai kejadian yang terjadi pada hidup kita, masing-masing sebenarnya dapat diambil hikmahnya. Hal inilah yang perlu kita tanamkan ketika mengalami suatu kejadian baik itu kejadian buruk maupun kejadian beruntung. Jika kita berpikir demikian dan memiliki pengelihatan yang jeli, tiap-tiap kejadian tak terduga sebenarnya dapat menjadi momen fotografi yang unik dan akan menunjukkan seberapa beruntungnya kita dalam mengambil gambar. Beberapa orang bahkan berhasil mengabadikan momen-momen tak terduga tepat sebelum kejadian.

Berbagai momen-momen tak terduga yang ditangkap tepat sebelum kejadian terkadang menampilkan hal-hal menakjubkan dan fantastis yang sulit untuk direkayasa ulang. Itulah mengapa beberapa potret yang menampilkan detik-detik sebelum kejadian sebenarnya dapat dikategorikan sebagai potret inspiratif yang dapat menginspirasimu agar selalu waspada dan jeli terhadap situasi. Beberapa potret berikut ini sebagai contohnya akan menunjukkanmu momen-momen inspiratif yang ditangkap tepat sebelum kejadian. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret inspiratif yang diambil tepat sebelum kejadian. Berbagai potret tersebut menunjukkan kepada kita bahwa dari tiap-tiap momen terdapat hikmah yang bisa kita ambil agar selalu berhati-hati ketika sedang beraktivitas. Beruntungnya berbagai potret tersebut tidak ada yang menunjukkan kecelakaan atau kerugian dalam jumlah besar. Meski demikian, kejadian sepele seperti ini tentu harus kita ambil hikmahnya agar selalu berhati-hati dan waspada walau melakukan hal kecil sekalipun. Dari 6 potret inspiratif di atas, nomor berapa yang pernah gansis rasakan? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
direktur.muda
pemon
khadijahhida937
khadijahhida937 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.