ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Fenomena 'Anies Bubble' Geser 'Prabowo Gemoy'
Akun @aniesbubble baru-baru ini menjadi pembahasan dan meramaikan lini massa media sosial X. Akun tersebut menyebar luaskan potongan-potongan video Anies saat live TikTok.

Uniknya, @aniesbubble membagikan cuplikan itu seperti akun penggemar K-Pop. Hal ini terlihat dari caption-nya yang menggunakan alfabet Korea.

Adanya fenomena Anies Bubble ini mencuri perhatian masyarakat. Branding Anies dinilai sukses mengalahkan branding Prabowo Gemoy, karena Anies dinilai unik saat berkampanye lewat live TikTok.

Mengetahui hal tersebut calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada pendukung yang meluangkan waktu untuk membuat akun @aniesbubble.

"Terima kasih, saya memilih untuk berdialog di dalam kampanye ini, berdialog apa saja, boleh ditanya apa saja, dari mulai yang isu yang paling banyak dibicarakan, paling sensitif dibicarakan, karena saya ingin rakyat Indonesia merasakan pemilu yang berkualitas, merasakan Pilpres tentang gagasan, bukan Pilpres tentang gambar-gambar saja," ujar Anies.

Timnas AMIN mengklaim kemunculan @aniesbubble gerakan dukungan ogranik tanpa adanya campur tangan dari tim kampanye AMIN.

"Aniesbubble tumbuh secara organik bukan hasil kreasi atau akun buatan tim kampanye AMIN," jelas Jubir Timnas AMIN, Billy David.

Sumber : https://www.metrotvnews.com/play/NA0...-prabowo-gemoy

Komen TS : Lucu lihat buzzer Anies ngebandingin tren.. Tren gemoy udah jalan berbulan-bulan dan viral tiap hari, dibandingin sama tren buzzer "Anies Bubble" yang baru beberapa hari emoticon-Leh Uga

Tren gemoy udh melekat di banyak kalangan dan berhasil dikonversi jadi kenaikan suara Prabowo. Kalau mau fair, kita lihat nanti apakah tren "Anies Bubble" bakal bikin elektabilitas Anies naik, itu baru perbandingan apple to apple..

bukan.bomat
denbags
nadnos
nadnos dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.1K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.