Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Saintifik ini Menunjukkan Kondisi Unik dari Hewan-Hewan Liar



Alam liar memiliki hukum dan aturannya sendiri yang mana kita sebagai manusia sebaiknya tidak mencampuri urusannya. Sebab keberadaan manusia di alam liar bila tidak didasari oleh hal-hal bijak kebanyakan berakhir dengan mengganggu keseimbangan ekosistem. Selain menganggu keseimbangan, manusia juga banyak berperan dalam pembabatan habitat yang membuat para organisme di alam liar mulai kehilangan tempat tinggalnya sehingga membuat beberapa organisme menjadi punah.

Alam liar sejatinya harus dibiarkan berlangsung dengan sendirinya sehingga setiap organisme yang terhubung dalam suatu rantai makanan dapat berjalan dengan semestinya. Dengan demikian, tiap-tiap hewan liar dapat hidup dengan kemampuannya dan dapat terus menerus menunjukkan keunikannya. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret saintifik berikut ini yang menunjukkan kondisi unik dari hewan-hewan di alam liar. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret saintifik yang menunjukkan kondisi unik dari hewan-hewan liar. Berbagai potret saintifik di atas memberikan gambaran bahwa alam liar memiliki keunikan dan keindahannya tersendiri yang sebaiknya harus dilestarikan sediakalanya. Bila keseimbangan ekosistem dan kelestarian habitat dijaga dengan baik maka alam liar tak akan berhenti memberikan pemandangan menakjubkan sebagai imbalannya bagi manusia. Dari 7 potret di atas, nomor berapa yang membuat hatimu merasa senang? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
krukov
direktur.muda
ggodzilla
ggodzilla dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.