Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Kereta Api Lokal Lawan Turangga di Bandung, Gerbong Nyemplung Sawah


Pada pagi Jumat, 5 Januari 2024, terjadi insiden tabrakan kereta di wilayah Haurpugur yang melibatkan Kereta Api Lokal Commuter Line Bandung Raya dan Kereta Api Jarak Jauh KA Turangga.

Rekaman video yang beredar memperlihatkan kerusakan serius pada dua gerbong kereta, di mana beberapa di antaranya terguling dari rel hingga masuk ke area sawah di sekitarnya.

Insiden ini segera menarik perhatian komunitas setempat, yang secara cepat berdatangan ke lokasi kejadian untuk menyaksikan secara langsung dampak kecelakaan tersebut.

Masyarakat yang peduli segera bergotong-royong melakukan evakuasi terhadap penumpang yang terdampak kecelakaan, menunjukkan sikap solidaritas dan kepedulian terhadap keselamatan sesama.

Pihak berwenang dan tim penyelidikan kecelakaan juga sudah dikerahkan ke lokasi guna mengumpulkan informasi lebih lanjut mengenai penyebab insiden ini. Sampai saat ini, belum ada laporan resmi mengenai korban jiwa maupun cedera akibat kecelakaan ini.

Masyarakat dan pihak terkait diimbau untuk tetap tenang dan memberikan kerjasama penuh selama proses penanganan insiden berlangsung. Informasi lebih lanjut akan terus diperbarui seiring berjalannya penyelidikan. Tetap pantau berita ini untuk mendapatkan informasi terbaru.



Info lengkapnya DI SINI

dragunov762mm
dragunov762mm memberi reputasi
1
575
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.