amekachiAvatar border
TS
amekachi
Intrik Politik? Spanduk Capres Nomor Urut 2 Terpasang di Ikon 'Welcome to Batam'











Intrik Politik? Spanduk Capres Nomor Urut 2 Terpasang di Ikon 'Welcome to Batam', TKD Prabowo-Gibran Kepri Bantah Pasang Spanduk!

Namanya pemilu itu hampir sama dengan kompetensi lainnya ya gansist, yang penuh dengan persaingan dari para pesertanya hingga patut kita tidak perlu langsung menyalahkan salah satu pihak hanya gara-gara sesuatu yang disinyalir dilakukan oleh pihak tertentu.

Ini pun yang diungkapkan oleh juru bicara tim kampanye daerah salah satu peserta pemilu 2024 yaitu Arifudin Jalil yang membantah jika pihaknya telah memasang spanduk capres nomor urut 2 di ikon "Welcome to Batam" pada hari Minggu, 31 Desember 2023.


Quote:




TKD Prabowo-Gibran Kepri menyatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas pemasangan spanduk tersebut. Mereka menjelaskan bahwa spanduk tersebut sudah diturunkan semalam dan kemudian muncul kembali hari ini. Mereka berjanji akan melakukan pencopotan secara mandiri jika tidak diindahkan oleh pihak yang memasang spanduk tersebut.

Zulhadril juga menjelaskan bahwa pemasangan spanduk di area ikonik Kota Batam ini melanggar aturan pemasangan alat kampanye. Pemasangan alat kampanye seharusnya dilakukan sesuai dengan zonasi yang telah ditetapkan. Selain itu, area publik seperti WTB juga tidak diperbolehkan untuk dipasangi peraga kampanye.


Quote:





Itu termasuk pelanggaran dalam berkampanye yang seharusnya tidak perlu ada, namun tidak bisa disalahkan pihak yang melakukan itu adalah dari yang terpampang jelas karena namanya politik itu penuh dengan intrik ya gansist.

Hingga bahkan mungkin sangat berbeda seperti halnya dalam kasus kriminal, antara pelaku kejahatan dan korban begitu terlihat dengan jelas. Dalam politik bisa saja sebaliknya, korban adalah pelaku sedangkan pelaku adalah korban.

Sangat diperlukan penelusuran yang lebih dalam dari pihak yang berwenang agar bisa menyelesaikan kasus ini, dan semoga saja pemilu kali ini bisa jurdil untuk khususnya lebih aman dan damai tanpa perselisihan apapun.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
yayangpalupi
krukov
bocilura
bocilura dan 7 lainnya memberi reputasi
8
663
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Terkini
Berita Terkini
4.6KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.