Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Hasto vs Nusron Buntut Tudingan Prabowo Tak Bisa Blusukan
Jakarta - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Hasto Kristiyanto, menyindir capres nomor urut 2 Prabowo Subianto tak bisa blusukan.

Sindiran itu kemudian dibalas oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid.

Sindiran soal tak bisa blusukan itu disampaikan Hasto saat mengomentari kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Jawa Tengah yang dilakukan setelah Ganjar berkampanye di Jateng. Hasto mengatakan hal tersebut adalah sesuatu yang bagus.

"Kalau kemudian Pak Jokowi itu terkesan di belakang Pak Ganjar. Pak Ganjar datang ke Jawa Tengah, lalu Pak Jokowi datang ke Jawa Tengah, ya sebagaimana kata Pak Ganjar 'Itu bagus'," kata Hasto dalam konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Selasa (2/1/2024).

Hasto kemudian mengatakan sosok yang bisa blusukan seperti Jokowi adalah Ganjar. Dia mengatakan Prabowo, yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan, tidak bisa blusukan.

Karena yang memang bisa blusukan adalah Pak Ganjar dan Pak Jokowi. Pak Prabowo kan tidak bisa blusukan," ucapnya.

Hasto mengatakan masyarakat bisa menilai pemimpin yang bisa terjun ke lapangan. Menurutnya, blusukan adalah cermin komitmen seorang pemimpin.

"Jadi akhirnya rakyat bisa melihat bagi republik ini, pemimpin nasional yang bergerak cepat yang bisa blusukan itu Pak Jokowi dan Pak Ganjar, Pak Ganjar dan Pak Jokowi dan blusukan itu tidak bisa diwakilkan.

Blusukan ini merupakan cermin, cermin komitmen kepemimpinan untuk turun ke bawah dan tidak mudah untuk bisa turun ke bawah apalagi tidur di rumah rakyat," ucapnya.

Balasan Nusron Wahid

Sindiran Hasto itu kemudian dibalas oleh Nusron. Dia mengatakan Prabowo juga bisa blusukan.

"Semua manusia itu mempunyai karakteristik untuk bisa menyapa kepada masyarakat yang ada di desa. Pak Jokowi blusukan alhamdulillah, Pak Ganjar blusukan alhamdulillah, Pak Prabowo juga blusukan alhamdulillah, Mas Gibran apalagi, mengikuti jejak bapaknya blusukan ke mana-mana. Ya kalau kita nggak blusukan, nggak dengarkan aspirasi masyarakat, kita dapat informasi dari mana?" kata Nusron kepada wartawan, Rabu (3/1/2024).

Sumber : https://news.detik.com/pemilu/d-7123...-bisa-blusukan

Komen TS : Si Hasto ini sekjen partai tp ga ada wibawanya samsek dibanding sekjen2 yg lain. Semua dikomentari sampai blusukan aja diklaim cuma MILIK Jokowi dan Ganjar emoticon-Leh Uga

Hasto vs Nusron Buntut Tudingan Prabowo Tak Bisa Blusukan
Diubah oleh Reikouki 04-01-2024 06:35
pilotproject715
pilotproject715 memberi reputasi
1
269
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.