dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Potret Unik yang Ditemukan Saat Pelaksanaan Perang Dunia II



Perang Dunia II yang terjadi dahulu kala telah memberikan luka mendalam bagi seluruh dunia. Bagaimana tidak, perang ini mengakibatkan banyak korban jiwa dan kerusakan infrastruktur di berbagai penjuru dunia hingga pada akhirnya diakhiri dengan perdamaian. Tidak ada pihak yang benar-benar diuntungkan pada peristiwa ini, entah poros atau sekutu keduanya mengalami kerugian yang sama. Sehingga bisa diibaratkan menang menjadi arang, kalah menjadi abu.

Namun terlepas dari betapa mengerikannya situasi pada perang dunia. Beberapa momen unik juga pernah terjadi kala itu dan beruntungnya berhasil diabadikan lewat fotografi. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret unik berikut ini yang ditemukan pada saat pelaksanaan perang dunia II. Penasaran seperti apa potret-potretnya mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 potret unik yang ditemukan saat pelaksanaan perang dunia II. Berbagai potret tersebut memberikan gambaran kepada kita bagaimana situasi dunia pada saat perang dunia berlangsung. Ternyata banyak sekali peristiwa unik dan menarik untuk diselidiki lebih lanjut. Dari 8 potret unik di atas, nomor berapa yang membuat gansis tertarik untuk mempelajarinya. Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
chrysalis99
krukov
indrag057
indrag057 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.