dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Iklan Super Kreatif yang Memanfaatkan Konsep Out-of-The Box



Dimanapun kita berada, media periklanan sudah bertebaran di mana-mana. Namun dari sekian banyak iklan, masih jarang sekali perusahaan yang mampu menghasilkan iklan super kreatif yang memiliki cara pandang baru dalam desainnya. Kebanyakan iklan yang ada di papan baliho misalnya, hanya menampilkan gambar dan informasi yang monoton tanpa adanya usaha untuk membuat makna mendalam. Jadi desain iklan kreatif pun masih sangat jarang ditemui apalagi di Indonesia misalnya.

Sedikitnya desain iklan kreatif erat kaitannya dengan tingkat kesulitan pembuatan iklan seperti itu. Suatu iklan dengan desain kreatif membutuhkan R&D yang panjang dan biaya besar sehingga tidak banyak perusahaan yang rela menggelontorkan banyak uang hanya untuk menciptakan desain iklan unik. Oleh karena itulah dalam kehidupan sehari-hari pasti jarang sekali kita temui desain iklan out of the box yang akan selalu teringat dalam pikiranmu. Seperti yang ditunjukkan beberapa iklan berikut ini yang akan membuatmu takjub. Penasaran bagaimana kreatifnya iklan tersebut mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 iklan super kreatif yang memiliki cara pandang baru dalam desain pembuatan iklan. Berbagai iklan di atas menunjukkan bahwa dalam pembuatan iklan dibutuhkan proses pemikiran out-of-the box agar iklan yang dihasilkan akan tampak sungguh menarik perhatian para pembaca. Jika iklan dieksekusi dengan cara seperti ini maka tanpa disadari perusahaan mendapatkan free-exposure jika desain iklan tersebut banyak dibicarakan seseorang.


Sumber : [url=https://darkestsecrets.quora.com/https-www-quoraS E N S O R-What-are-some-of-the-funniest-and-most-clever-advertisements-answers-32098848?ch=10&oid=139597652&share=12aacf37&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
direktur.muda
lalilulusan467
anggaxangga
anggaxangga dan 24 lainnya memberi reputasi
25
3.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
578Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.