dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Saintifik yang Menemukan Fenomena-Fenomena Saintifik Aneh



Beberapa kejadian aneh yang terjadi begitu saja di muka bumi biasanya disebabkan oleh fenomena alam. Oleh karena itulah dibutuhkan penjelasan saintifik untuk mengungkap fenomena alam yang sedang terjadi. Namun dari sekian banyak jenis fenomena alam, ada beberapa di antaranya yang menunjukkan kejadian aneh yang akan sulit dipahami tanpa penjelasan ilmiah lebih lanjut. Hal inilah yang menyebabkan ilmu pengetahuan saintifik terus menerus berkembang.

Dalam kehidupan sehari-hari pun terkadang kita menemui suatu kejadian aneh yang erat kaitannya dengan pengaruh saintifik sehingga memerlukan kita memahami saintifik terlebih dahulu agar dapat memahaminya. Seperti penemuan beberapa kejadian berikut ini yang terlihat aneh dan tak lazim dan membutuhkan penjelasan ilmiah. Penasaran seperti apa kejadian tersebut, mari kita cermati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret saintifik yang menemukan fenomena-fenomena saintifik aneh. Beberapa fenomena saintifik tersebut memberikanmu ide bahwa masih banyak hal-hal di dunia ini yang membutuhkan penjelasan lebih lanjut agar mudah dipahami. Oleh karena itulah peran ilmu saintifik sudah tidak dapat terlepaskan lagi dari kehidupan manusia. Dari 5 potret saintifik di atas, nomor berapa yang membuatmu penasaran? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
bigjerro
indrag057
krukov
krukov dan 20 lainnya memberi reputasi
21
3.3K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.