• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 10 Potret dan Pesona Cantik Zee JKT48 Pemeran Film Ancika 1995!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
10 Potret dan Pesona Cantik Zee JKT48 Pemeran Film Ancika 1995!

Sumber Gambar

Zee JKT48, yang memiliki nama asli Azizi Shafaa Asadel, merupakan anggota idol grup JKT48 generasi ke-7. Namanya kini menjadi sorotan publik karena perannya sebagai Ancika dalam film Ancika 1995, yang ditulis oleh Pidi Baiq.

Sebelumnya, Ancika diperankan oleh artis lain, namun dalam seri terbaru ini, Zee JKT48 dipercaya untuk menghidupkan karakter Ancika. Film Ancika 1995 adalah lanjutan dari kisah cinta Dilan dan Milea yang sudah dikenal sebelumnya.

Berikut adalah 10 fakta menarik tentang Zee JKT48 di film "Ancika 1995":

1. Peran Utama: Zee akan memerankan karakter Ancika, seorang siswi SMA. Ini adalah peran utama pertama Zee dalam dunia akting.


Sumber Gambar

2. Logat Sunda: Untuk mempersiapkan diri dalam berperan sebagai karakter Ancika yang tinggal di Bandung, Zee harus belajar berbicara dengan logat Sunda. Ia tinggal di Bandung selama dua bulan untuk mempelajari logat ini.


Sumber Gambar

3. Penurunan Berat Badan: Agar bisa memvisualisasikan sosok Ancika yang memiliki tubuh lebih kecil, Zee menurunkan berat badannya sebanyak tiga kilogram. Ia melakukan ini dengan mengurangi makan.


Sumber Gambar

4. Rambut Pendek: Zee harus memotong rambutnya agar sesuai dengan deskripsi karakter Ancika dari penulisnya. Ini adalah pertama kalinya Zee memotong rambut pendeknya.


Sumber Gambar

5. Tanggal Rilis: Film "Ancika 1995" rencananya akan tayang serentak pada 11 Januari 2024 di bioskop seluruh Indonesia.


Sumber Gambar

6. Asam Lambung Naik: Selama proses syuting film, Zee mengalami naiknya asam lambung karena kelelahan. Syuting dilakukan tepat saat bulan puasa.


Sumber Gambar

7. Proyek Bersama: Zee dan Arbani Yasiz telah merampungkan proyek film "Ancika 1995" ini bersama-sama. Mereka telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik dalam film ini.


Sumber Gambar

8. Adaptasi Novel: Film ini diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq yang berjudul "Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995". Para penggemar novel ini tentu sangat antusias dengan film ini.


Sumber Gambar

9. Totalitas Karakter: Zee sangat berdedikasi dalam memerankan karakter Ancika. Ia melakukan penurunan berat badan dan memotong rambutnya demi totalitas karakter ini.


Sumber Gambar

10. Harapan Zee: Zee berharap masyarakat dapat menikmati film "Ancika 1995" ini dan mengapresiasi peran serta kerja kerasnya sebagai Ancika.


Sumber Gambar

Itulah 10 fakta menarik tentang Zee JKT48 di film "Ancika 1995". Semoga film ini sukses dan menjadi langkah awal yang baik bagi Zee dalam dunia akting.

Zee JKT48 juga telah memiliki pengalaman di dunia akting sebelumnya. Ia pernah membintangi film "Kalian Pantas Mati" pada tahun 2022 bersama Emir Mahira. Kehadirannya dalam film ini memberikan kesempatan kepada Zee untuk memperluas pengalamannya dalam dunia seni peran.

Tak hanya berbakat dalam seni peran, Zee JKT48 juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia menjadi salah satu anggota JKT48, grup idol yang memiliki banyak penggemar. Keberhasilan Zee dalam dunia hiburan membuat namanya tak asing di kalangan remaja, terutama para penggemar JKT48.


Sumber Gambar

Di balik karier gemilangnya, Zee juga memiliki latar belakang keluarga yang menarik. Ia merupakan putri dari presenter terkenal, Akhmad Fadli. Selain itu, Zee juga memiliki saudara kembar bernama Akhmad Athir Ar Raafi.


Prestasi Zee JKT48 juga patut diacungi jempol. Ia memulai kariernya sebagai anggota Akademi Kelas B JKT48, dan kemudian dipromosikan ke Kelas A pada 28 Oktober 2018. Hal ini menunjukkan dedikasinya dalam dunia musik dan seni.

Dengan peran barunya sebagai Ancika dalam film Ancika 1995, Zee JKT48 semakin memperluas cakrawala kariernya. Kita nantikan penampilan apik Zee dalam film ini dan semoga sukses dalam perjalanan karier di dunia hiburan Tanah Air.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bigjerro
krukov
andrah.aja
andrah.aja dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.3K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.