MandalorianAvatar border
TS
Mandalorian
Tayang Februari, Film Kisah Kehidupan Anies Baswedan


REPORTASE INDONESIA – Jakarta, Sosok Capres Anies Baswedan memang memiliki segudang cerita. Atas dasar ini pula, kisah muda nya akan difilmkan dengan judul Senyum Manies, Love Story. Film ini bakal ditayangkan pada Februari 2024.

Fim yang mengulas waktu kuliah Anies Baswedan beserta istri, Fery Farhati. Sosok Anies Baswedan diperankan Fahad Haydra sedangkan Denira Wiraguna memerankan sang istri, Fery Farhati.  Penulis cerita film Tisa TS mengungkapkan kisah ini benar-benar indah sebagai kisah semasa kuliah yang perlu dikenang.

Film ini bisa dinikmati remaja sampai dengan orang tua. “Semoga kisah ini bisa menjadi tontonan sekaligus tuntunan,” katanya di YouTube Aji Chaannel.

Penulis Tisa mengatakan jika yang memerankan Anies dan sang istri berusaha menemukan sosok sejatinya.”Sang istri, bu Fery juga memuji. Langsung komen ke Fahad (pemeran Anies) menyatakan jika sosoknya mirip bapak (Anies Baswedan),” ucapnya menjelaskan.

Fery Farhati pun memuji sosok Denira yang memerankan dirinya. “Foto semasa muda sehingga bisa disamakan. Denira juga oke memerankan Bu Feri,” ujarnya.

Sutradara film Ronny Mepet mengatakan film yang mengisahkan bagaimana semasa hidup Anies dan sang istri selama berada di Yogyakarta.


“Tidak ada sentuhan fisik, yang menarik di film ini ialah sentuhan film anak muda yang beda. Ini film bisa dibuat baper. Uh, ternyata masa muda Anies Baswedan tersebut,” ucapnya pada awak media.

Director of Fotografy, Gunung Nusa Pelita mengungkapkan film ini beda, lebih sesuai dengan karakter yang sesuai dengan semasa muda di kota Yogyakarta.

Sumber



-------------

Bisa-bisanya rilis film dirinya menjelang pemilihan capres & cawapres. emoticon-Malu (S)
Tontonan wajib para alumni nih... emoticon-Ngacir
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 74 suara
Apakah kaskuser minat nonton film Anies Baswedan ?
Mau banget dong !!!
16%
Enggak ah.. mending nonton ipin upin
84%
Diubah oleh Mandalorian 01-01-2024 02:30
jiresh
viniest
tritomchan
tritomchan dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.4K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.