Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

migitvAvatar border
TS
migitv
Ganjar Anggap Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Bentuk Pesta Pora
Calon presiden Ganjar Pranowo menyinggung program makan siang gratis yang digagas pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ganjar membandingkan program pasangan nomor urut 2 itu dengan dengan situasi yang ia temukan saat berkampanye di Papua.

Ketika mengawali kampanye di Papua, Ganjar menyebut bertemu dengan Pendeta Leo yang menolong ibu melahirkan. Namun, kata Ganjar, Leo kesulitan karena tidak ada fasilitas pelayanan kesehatan dan infrastruktur jalan di sana.

“Bagaimana menolongnya? Mereka kalau membawa ke rumah sakit jauh. Ke mana mereka harus lewat? Bukan jalannya rusak atau jelek, tidak ada jalan,” kata Ganjar dalam pidatonya di sarasehan alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia atau GMNI di Gedung Serbaguna, Senayan, pada Kamis, 28 Desember 2023.

Tak hanya itu, Ganjar juga mempertanyakan program makan siang gratis. Program yang menggunakan biaya Rp 400 triliun itu dianggap janji terlalu tinggi.

“Dan kemudian kita berpesta pora ngomong tinggi-tinggi sekali. Maaf, dan kemudian Rp400 triliun mau digunakan untuk makan siang,” kata Ganjar.

Sumber artikel tempo.com
novembermann
wenz_ad
kakekane.cell
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
465
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.