• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Lesti Kejora Ganti Nama Anaknya dari Leslar Menjadi Levian, Ini Alasannya Gansist!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Lesti Kejora Ganti Nama Anaknya dari Leslar Menjadi Levian, Ini Alasannya Gansist!










Lesti Kejora dan Rizky Billar Ganti Nama Anaknya dari Leslar Menjadi Levian, Ini Alasannya Gansist!

Menganti nama untuk si buah hati bagi orang tua mungkin adalah sebuah hak ya gansist, sering kali mereka mengganti nama anaknya dengan berbagai tujuan. Kalau ditempat saya biasanya anak yang sering sakit-sakitan saat kecil maka nama anak tersebut diganti dengan alasan mungkin karena namanya tidak cocok.

Nah kalau kemarin ada artis Indonesia yang ganti nama karena urusan mau ikut pemilu Caleg yaitu bang Komeng, sekarang ada lagi nih yang mengubah nama anaknya yakni pasangan artis Lesti Kejora dan Rizky Billar dari Leslar menjadi Levian saat anaknya itu baru berulang tahun yang kedua.

Adapun alasannya adalah Levian secara numerologi berarti anak yang besar, bertanggung jawab, kuat, bijaksana, dan bisa merangkul banyak orang.


Quote:





Rizky Billar menjelaskan bahwa keputusan untuk mengganti nama anaknya bermula saat ia menemukan kata Levian dan merasa tertarik dengannya. Meskipun Billar tidak mengetahui arti pasti dari nama tersebut, namun keduanya yakin dan berharap nama baru sang anak akan menjadi doa yang baik.

Dalam berbagai sumber berita, diketahui bahwa perubahan nama ini juga berhubungan dengan keinginan Billar untuk mendokumentasikan pertumbuhan anak mereka melalui media sosial. Meskipun awalnya Lesti tidak ingin membuat akun Instagram untuk sang anak, namun ia akhirnya setuju dan merasa hal tersebut dapat menjadi kenang-kenangan dalam proses pertumbuhan sang putra.

Nama Levian sendiri memiliki makna yang baik meskipun tidak dijelaskan secara rinci. Pasangan artis ini berharap bahwa nama tersebut akan membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi sang anak.




Perubahan nama ini tentu saja adalah hak pribadi dari Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai orangtua. Mereka telah mempertimbangkan dan memutuskan dengan baik apa yang mereka anggap terbaik untuk anak mereka. Semoga Muhammad Levian Alfatih Billar tumbuh menjadi anak yang sehat, bahagia, dan sukses dalam kehidupannya.

Semoga nama baru ini bisa jadi harapan yang jadi kenyataan, hingga anak dari Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa merangkul banyak orang yang dalam artiannya sangat dipuji dan disenangi oleh masyarakat luas. Hal tersebut keputusan dari orang tua Levian namun secara nama di masyarakat sepertinya nama Leslar sudah sangat familiar bahkan Pada Maret 2022, Rizky Billar pun mematenkan nama Leslar sampai didaftarkan menjadi HAKI dengan alasan dirinya memiliki ekspektasi tinggi terkait nama Leslar.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
yayangpalupi
bocilura
bocilura dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.