separuhhabibAvatar border
TS
separuhhabib
Kasihan Nasib Anies Baswedan Mendekati Pilpres 2024


Populis, Jakarta -

Kader Partai Demokrat, Eko Jhones merasa kasihan dengan nasib calon presiden (capres) nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan mendekati pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Pasalnya kini juru bicara (jubir) Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang juga calon anggota legislatif dari Partai NasDem, Indra Charismiadji dikabarkan ditangkap aparat kejaksaan.

"Kasihan betul nasib @aniesbaswedan ini pendukungnya pada masuk bui semua. Makanya cari pendukung liat-liat dong kriminal gak, koruptor gak…," ucap Eko dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (28/12).

Dan sebelumnya, dua menteri dari NasDem, Johhny G Plate dan Syahrul Yasin Limpo juga telah masuk penjara karena terjerat korupsi. "Udah 3 orang tuh masuk bui dari Nasdem… sepertinya ini karma buat Anies," imbuhnya.



Sementara itu, Ketua Tim Hukum Nasional AMIN Ari Yusuf mengonfirmasi penangkapan (jubir) Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang juga calon anggota legislatif dari Partai NasDem, Indra Charismiadji oleh aparat kejaksaan.

Ari mengatakan kasus yang menjerat Indra kini ditangani oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. “Iya betul. Dan Kejaksaan hari ini langsung menahan dia. Di kejaksaan Jaktim, penahanan hari ini,” ujarnya dikutip dari tajukpoliti.com.

Kabar tersebut juga dibenarkan Ketua Tim Hukum AMIN wilayah DKI Jakarta, Aziz Yanuar, namun dia mengaku belum bisa berbicara banyak dan akan menyampaikan lebih lanjut kasus tersebut.

“Masih kita akan pastikan dari keluarga. Nanti kalau sudah jelas kita sampaikan ya,” kata dia.

Dia menjelaskan kasus yang menjerat Indra berupa penggelapan pajak yang mengalir dari sebuah perusahaan. “Ada perusahaan menggelapkan pajak, perusahaan itu ada aliran dana ke yang bersangkutan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan pihaknya siap memberikan bantuan hukum kepada Indra sebagai jubir Timnas AMIN. “Kita siap (beri pendampingan hukum),” tandasnya.

kasihan

Duh..duh..duh... Kasihan.. kemarin sudah kena tampol aka kaplok, timnya ada yg masuk bui. emoticon-Leh Uga

Yg bully dimari... Kerak neraka antum semua emoticon-Marah
Laskaaarrr.... !!!!
Jiiddaaaaaatttt....!!!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
sagal2010
pilotproject715
koploplondo972
koploplondo972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
936
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.