Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lifeisrealAvatar border
TS
lifeisreal
Viral Caleg PDIP Wonogiri Sindir Prabowo Tak Beristri, Diduga Ada Perintah Pusat
Viral Caleg PDIP Wonogiri Sindir Prabowo Tak Beristri, Diduga Ada Perintah Pusat Tak Akan Lantik jadi DPR jika..

Viral Caleg PDIP Wonogiri Sindir Prabowo Tak Beristri, Diduga Ada Perintah Pusat

KILAT.COM – Calon Legilslatif (Caleg) DPRD Wonogiri, Jawa Tengah dari PDIP bernama Endang Pujiastuti kini viral setelah kampanye yang dinilai terlalu ngawur dan berlebihan.

Dalam kampanye Caleg PDIP Wonogiri ini berani menyindir Capres Prabowo Subianto yang tidak beristri dengan narasi yang tidak menyenangkan dan cenderung menghina.

Adapun dugaan bahwa ada perintah dari pusat yaitu DPP PDIP yang mengatakan tidak akan melantik Caleg yang menang menjadi anggota dewan apabila tidak memenuhi suatu hal.

Oleh karena itulah para Caleg PDIP disebut menjadi lepas kendali sehingga sampai membuat narasi yang tidak pantas pada sosok Prabowo Subianto.

Dilansir Kilat.com dari Twitter @PartaiSocmed pada Rabu, 27 Desember 2023, akun ini mengunggah sebuah surat edaran perintah DPP PDIP dan video kampanye Endang Pujiastuti.

Dalam surat itu berisi instruksi kepada struktur partai, anggota dewan, calon anggota legislatif Pemilu 2024 di seluruh Indonesia untuk wajib memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Bukan hanya di tingkat kota namun juga di tingkat yang sampai rendah yakni RT, RW, Dusun, Desa, Kecamatan, Kota dan Provinsi.

Bahkan ada tuntutan para Caleg PDIP nantinya harus memperoleh suara yang linear atau lebih banyak dari suara Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Bagi Caleg yang perolehan suaranya tidak linear dengan perolehan suara Capres dan Cawapres nomor urut 3 maka DPP Partai akan mempertimbangkan caleg tersebut tidak akan dilantik sebagai anggota dewan terpilih Pemilu 2024,” bunyi paragraf akhir surat itu.

Atas dasar surat inilah yang diduga membuat Caleg PDIP Wonogiri itu sampai berkata kurang pantas saat kampanye.

“Capres yang kita usung, Mas Ganjar, istrinya adalah istri yang sempurna. Kalau yang sebelah sana punya istri gak? Gak enak langsung ditinggal,” ujarnya.

Viral Caleg PDIP Wonogiri Sindir Prabowo Tak Beristri, Diduga Ada Perintah Pusat

Lebih lanjut Endang Pujiastuti menyinggung istri Anies Baswedan yang tidak pernah kelihatan sehingga membuatnya tidak tahu.

“Yang satu punya tapi sudah tidak enak. Tinggal ditukarin. Gatau bisa dapet tukar atau enggak. Gak tahu saya biar jadi urusannya,” sambungnya.

Viral Caleg PDIP Wonogiri Sindir Prabowo Tak Beristri, Diduga Ada Perintah Pusat

Caleg PDIP ini mengatakan tujuannya membongkar latar belakang para Capres tersebut untuk dijadikan bahan pertimbangan masyarakat.


“Ibu-ibu yang hadir di sini mari kita memilih calon presiden yang memiliki nanti ibu negara, seorang perempuan yang solehah keluaran pondok pesantren,” tandasnya. (*)


https://www.kilat.com/nasional/84411...lCWVoyMTNmWA..

bedanya istrinya ganjar & anis apa sih bre
kan sama sama berhijab , pernah jadi santriwati jg , kl di mata gw malah mirip emak emak pengajian pks emoticon-Ngakak
btw gw baru sadar kader pdip beneran jualan pesantren jg, gw kira cuma gimikemoticon-Ngakak
agak cringe gak sih, mohon maap (bukan muslim) tapi jualan pesantren bahkan jg ikutan mendukung palestina, bagi gw agak cringe emoticon-Ngakak
sekalian masuk pondok aja buk tanggung emoticon-Ngakak
moemex378
peluk.aku.say
katana.ichi
katana.ichi dan 3 lainnya memberi reputasi
4
576
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.