Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

https://c.kaskus.id/media/videos/thumbnail/sfadj_thumbnail.jpg
levelyAvatar border
TS
levely
Anna Khramtsova memenangkan kontes kecantikan Garda Nasional
Dia memiliki gelar sarjana hukum dan tahu cara menangani senjata dengan “tenang” — dan sekarang Anna Khramtsova memiliki hal lain untuk ditambahkan ke resumeny
Anna Khramtsova adalah ibu dari satu anak yang memiliki gelar sarjana hukum dan pengalaman di kepolisian.

Dan dia baru saja dinobatkan sebagai anggota tercantik dari Garda Nasional Rusia yang beranggotakan 340.000 orang, yang didirikan oleh Presiden Rusia Vladimir Putin.

Wanita berusia 34 tahun ini baru-baru ini memenangkan kontes kecantikan yang didambakan di angkatan militer Rusia, mengalahkan lebih dari 1000 pesaing lainnya.
Khramtsova, yang sudah menikah, mengatakan bahwa dia berasal dari keluarga militer dan merasa terhormat untuk melanjutkan tradisi tersebut – bahkan ketika menghadapi seksisme di kepolisian.
Saya bangga melanjutkan dinasti ini,” katanya.

“Saya sering mendengar lelucon-lelucon lama tentang orang berambut pirang saat bertugas, tapi saya mengabaikannya — dan hanya melakukan servis dengan penuh gaya.”

Mantan petugas polisi, yang sebelumnya juga belajar hukum, tinggal di Yekaterinburg dan merupakan penembak yang terampil.

“Yang paling penting adalah mengeluarkan pistol dengan tenang, membidik dan menghembuskan napas,” jelasnya, seraya menambahkan bahwa dia mencocokkan manikurnya dengan senjatanya.Ms Khramtsova mengungkapkan dia sekarang berlatih untuk kontes bikini setelah “didorong” oleh kolega dan teman.
Sebagai bagian dari kontes kecantikan militer, ia dan kontestan lainnya mengunggah “foto terbaik” dan biografi mereka sebelum 57.000 orang Rusia memilih pilihan mereka.

Selusin finalis akan tampil dalam kalender 2020 untuk garda nasional, kekuatan militer internal pemerintah Rusia yang bekerja di bidang keamanan perbatasan, pengendalian senjata, pemberantasan terorisme, dan ketertiban umum.
magic.kaito
GEMPAL00
adolfsbasthian
adolfsbasthian dan 3 lainnya memberi reputasi
0
491
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.