Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pallywood69Avatar border
TS
pallywood69
Ini yang Dimakan Guru Ngaji Cabul di Purwakarta untuk Bertahan Hidup Selama Pelarian
Ini yang Dimakan Guru Ngaji Cabul di Purwakarta untuk Bertahan Hidup Selama Pelarian

SINAR JABAR - Oknum guru ngaji di Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yakni OS (46) yang menjadi tersangka pencabulan dan persetubuhan terhadap belasan muridnya sempat melakukan persembunyian selama dua pekan di kebun tak jauh dari rumahnya.

Berdasarkan pengakuan tersangka, oknum guru ngaji cabul itu bertahan hidup dari persembunyiannya itu dengan memakan umbi-umbian dari kebun.


Selain itu, ia mengaku bahwa ia juga makan daun-daunan yang ada di alam untuk bertahan hidup selama dua pekan hingga akhirnya ia ditangkap polisi pada Senin, 25 Desember 2023, dini hari.


"Jadi selama bersembunyi itu gimana caranya untuk bertahan hidup?," tanya Edwar kepada tersangka saat konfrensi pers di Mapolres Purwakarta, Senin, 25 Desember 2023.


"Makan singkong, ubi sama daun-daun dari kebun," jawab tersangka.


"Engga minta ke warga atau pihah keluarga? Lalu selama dilakukan pencarian, kamu lihat kami dong?," tanya Kapolres.

"Engga minta, cari makan sendiri saja di kebun. Iya lihat," ujar tersangka.

Diketahui, penetapan OS sebagai tersangka itu setalah pihak kepolisian mengumpulkan barang bukti dan keterangan para korban.

Setelah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) selama dua pekan, kini tersangka sudah tertangkap oleh pihak kepolisian.


Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan bahwa tersangka pertama kali diketahui oleh warga sekitar Desa Salem, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta pada Senin, 25 Desember 2023, dini hari.

"Setelah mendapatkan informasi dari warga, kami akhirnya menerjunkan tim untuk menangkap pelaku. Pelaku selama ini bersembunyi di kebun yang tak jauh dari rumahnya. Pelaku berhasil bertahan sekitar dua minggu di tempat persembunyian," kata Edwar dalam konfrensi pers di Mapolres Purwakarta, Senin, 25 Desember 2023.


Sampai saat ini, lanjut dia, berdasarkan data yang sudah dilakukan pemeriksaan maupun laporan para korban, jumlah korban masih 15 orang, dan dimungkinkan akan bertambah karena aksi pelaku sudah berlangsung empat tahun.


"Sampai saat ini masih 15 orang korban, empat di setubuhi dan 11 dicabuli, namun kami masih mendalami karena khawatir ada alumni dari pengajian itu yang menjadi korban atau yang belum melapor," katanya.


Dirinya menyebukan, barang bukti yang disita, berupa empat pasang pakaian korban, serta selimut yang diduga digunakan oleh pelaku.

"Untuk sementara pelaku Pasal 81 Ayat (1), (2), (3) dan atau Pasal 82 Ayat (1) dan (2) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI No. 01 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang-Undang, Ancaman hukuman paling paling singkat 5 Tahun dan Paling Lama 15 Tahun serta karena tersangka merupakan Tenaga Pendidik di tambah sepertiga dari ancaman pokok," ucap Edwar.***

link guru ngaji cabul kabur



i want to break free emoticon-Kaskus Radio
.co.cc17baik
pesulap.merah
servesiwi
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
629
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.