Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Wapres Ma'ruf Amin: Selamat Merayakan Natal bagi Segenap Umat Kristiani


Jakarta -

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengucapkan selamat merayakan Natal dan tahun baru 2024. Ma'ruf mengingatkan masyarakat untuk menjaga persatuan.

"Saya ucapkan selamat merayakan Natal bagi segenap umat kristiani di Tanah Air. Pengujung tahun selalu menjadi momen yang baik untuk merenungkan makna Natal," kata Ma'ruf dalam tayangan video di YouTube Wapres RI, Minggu (24/12/2023).

Ma'ruf mengatakan merayakan Natal bukan semata tentang kebahagiaan dan pesta, tetapi lebih mendalami perwujudan ajaran kasih terhadap sesama manusia. Ma'ruf mendoakan adanya perdamaian di seluruh dunia agar tidak kehilangan makna Natal.

"Natal mengajarkan tentang cinta, kedamaian, dan pengharapan. Untuk itu, seluruh umat kristiani kiranya terus mampu menyebarkan pesan Natal dengan saling berbagi dan saling mengasihi. Mari kita doakan hadirnya perdamaian umat di seluruh penjuru dunia agar Natal tidak kehilangan makna sejatinya," katanya.


Selain itu, Ma'ruf mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada masyarakat. Ia mengingatkan untuk menjaga persatuan.

"Selanjutnya menyambut tahun baru 2024, mari senantiasa kita jaga harmoni, persatuan, dan kesatuan dengan tetap prioritaskan kepentingan bangsa," kata Ma'ruf.

Ma'ruf juga mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024. Ia meminta agar tahun baru 2024 disambut dengan baik.

"Mari gunakan hak suara kita dengan bijak pada pesta demokrasi nanti. Sambut tahun baru dengan penuh semangat sukacita dan pengharapan akan hari depan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera," sambutnya.

detik.com
bukan.bomat
gauntletchan
aldonistic
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
6
651
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.