ultramilk66Avatar border
TS
ultramilk66
Heboh Massa Pendukung Paslon Nomor Urut 2 dan3 Nyaris Bentrok di Lokasi Debat panas!




Jakarta, tvOnenews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melangsung perhelatan debat perdana Cawapres 2024 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (22/12/2023).

Pantauan tim tvOnenews.com di lokasi sejumlah pendukunga dari masing-masing kandidat Cawapres 2024 secara bergantian berdatangan memadati lokasi debat.

Saat pukul 18.40 WIB massa pendukung mulai bersorak-sorai menyambut kedatangan tim sukses (timses) dan kandidat Capres - Cawapres perhelatan Pilpres 2024.

Saat itu pula massa pendukung dari kubu paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD, dan Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka nyaris bentrok di Exhibition Hall A JCC Senayan.

Kedua massa pendukung tersebut telah sempat saling adu dorong hingga petugas kepolisian yang berjaga cepat melerainya.

Bahkan, kondisi nyaris bentrok dari kedua massa pendukung paslon kandidat Pilpres 2024 itu nyaris bentrok saat Capres Ganjar Pranowo datang ke lokasi debat.

Terkini pantauan tim tvOnenews.com di lokasi, polisi telah membubarkan dua massa pendukung itu dari lokasi Exhibition Hall A JCC Senayan.

Polisi Larang Pendukung Gunakan Pengeras Suara di Debat Perdana Cawapres 2024 saat Pendukung Teriakan Yel-yel

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melangsung perhelatan debat perdana Cawapres 2024 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (22/12/2023).

Pantauan tim tvOnenews.com di lokasi sejumlah pendukunga dari masing-masing kandidat Cawapres 2024 secara bergantian berdatangan memadati lokasi debat.

Sejumlah atribut pakaian, hingga alat peraga kampanye (APK) dibentangkan oleh masing-masing pendukung kandidat Cawapres 2024 itu.

Tak hanya itu, kedatangan para pendukunga kandidat Cawapres 2024 turut menyita perhatian usai berteriak lantang menyanyikan yel-yel yang telah disiapkan.

Bahkan, didapatkan sejumlah pendukung yang menggunakan alat pengeras suara saat menyanyikan yel-yel dukungannya.

Tak lama, pihak kepolisian yang berjaga di lokasi debat itu menegur para pendukung yang datang sembari meneriakan yel-yelnya menggunakan pengeras suara.

"Tolong pendukung jangan menggunakan pengeras suara," kata petugas kepolisian melalui mobil suara yang bersiaga di lokasi, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Lantas para pendukung pun mengindahkan teguran tersebut dengan bernyanyi yel-yel tanpa menggunakan pengeras suara.(raa)


Samsul



Let them fight.. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ultramilk66 23-12-2023 04:13
inotdongimuslim
08129397672
ushirota
ushirota dan 4 lainnya memberi reputasi
5
560
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.