Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.reskrimAvatar border
TS
kabar.reskrim
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Diwarnai Aksi Lempar Botol, Konser Dihentikan
PATI - Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Halaman Stadion Joyokusumo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (17/12) malam diwarnai aksi lempar botol.

Konser bertajuk “Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud” itu dilakukan untuk mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sejumlah artis dihadirkan dalam konser gratis tersebut seperti TA Band, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Hana Monina, OM Sera, dan NDX AKA.

Namun di tengah acara pesta rakyat itu diwarnai aksi lempar botol oleh penonton. Tampak dalam video yang beredar botol plastik melayang ditengah-tengah penonton.


Beberapa penonton juga tampak terlibat saling dorong dengan penonton lainnya. Akibat aksi lempar botol itu konser dihentikan lebih cepat.

Salah satu video yang menunjukkan aksi lempar botol di acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud diunggah akun Instagram Patisakpore.

"Ricuh Lempar Hujan Botol, Konser Disetop Lebih Cepat" tulis keterangan video itu.

"Hujan Botol Saling Lempar Antar Penonton di Konser Musik Gratis Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Edisi Pati. Konser Digelar di Halaman Stadion Joyokusumo pada Minggu Malam (17/12/23). Akibat Ricuh Konser Dihentikan Lebih Cepat. Btw.. ono sing keno sawatan botol kah, nde?" tambahnya.

Diketahui Festival musik itu juga menjadi wadah bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal dan kehadiran Distro Ganjar.

Distro tersebut menjual berbagai merchandise bertemakan Ganjar-Mahfud 2024, seperti kaus, topi, dan aksesori lainnya.


Sumber: Radar Kudus

Wah, nonton yang anteng malah enak Gan malah lempar-lemparan botol... Tapi dari dulu, pentas musik di Jateng dan Pantura emang rawan Gan. Apalagi kalau dangdut, banyak yang mabuk.
pesulap.merah
pesulap.merah memberi reputasi
1
311
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.