Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chuinAvatar border
TS
chuin
Update Terbaru iOS 17.2.1: Bug-Fix dan Perbaikan Sistem

Ane baru aja dapat kabar nih, agan-agan dan sista-sista sekalian! Ada update terbaru dari iOS, yaitu iOS 17.2.1! Buat yang udah pada nunggu-nunggu, tenang aja, kali ini iOS ngeluarin bug-fix dan perbaikan sistem yang bisa bikin pengalaman menggunakan iPhone atau iPad kamu makin lancar dan mulus.

Yang pertama nih, iOS 17.2.1 ini bener-bener ngebenerin bug-bug yang sering mengganggu, jadi sekarang kamu bakal lebih nyaman dan puas waktu pakai gadget kesayanganmu. Selain itu, ada juga perbaikan sistem yang bisa bikin performa iOS kamu makin oke.

iOS 17.2.1 ini juga memberikan update untuk Telepon, Pesan, dan FaceTime. Jadi sekarang kamu bisa mengekspresikan dirimu dengan lebih keren saat berkomunikasi. Wah, nggak sabar deh pengen coba fitur-fitur baru ini!

Selain itu, ada juga fitur Siaga yang bikin pengalaman layar penuh di iPhone kamu makin mantap. Saat kamu lagi ngecas, tinggal memutar iPhone ke samping, dan kamu bakal bisa melihat informasi penting dengan cepat. Seru banget kan!

Ada juga AirDrop yang makin memudahkan kita untuk berbagi dan terhubung dengan orang-orang di sekitar kita. Tambah lagi, ada fitur NameDrop yang memungkinkan kita untuk berbagi kontak dengan mudah. Jadi nggak perlu repot lagi kirim-kirim nomor telepon, tinggal NameDrop aja!

Peningkatan juga diberikan pada papan ketik, jadi sekarang kamu bisa ngetik lebih cepat dan mudah. Enak banget buat yang suka ngetik panjang-panjang atau sering chatting sama teman-teman.

Nah, itu tadi beberapa highlight dari iOS 17.2.1, agan-agan dan sista-sista sekalian! Kalo mau tau lebih detail tentang update ini, bisa langsung kunjungi situs resmi Apple di https://support.apple.com/id-id/HT201222.

Jadi, jangan lupa ya agan-agan dan sista-sista, update iOS kamu ke versi terbaru ini biar bisa nikmatin fitur-fitur baru yang keren abis!


0
16
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.