• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ammar Zoni Kembali Tertangkap, Deddy Corbuzier Marah Dituding 'Cepu!'

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ammar Zoni Kembali Tertangkap, Deddy Corbuzier Marah Dituding 'Cepu!'

Sumber Gambar

Deddy Corbuzier, seorang YouTuber terkenal, mengungkapkan kekecewaannya terhadap Ammar Zoni setelah Ammar ditangkap untuk kali ketiga dalam kasus narkoba. Deddy merasa terkhianati oleh Ammar karena sebelumnya mereka pernah berdiskusi tentang bagaimana cara berhenti menggunakan narkoba.

Dalam salah satu podcast Deddy Corbuzier, Ammar Zoni mengungkapkan bahwa dirinya pernah merasakan keputusasaan hingga ingin bekerja sebagai ojek online (ojol) untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Ammar bercerita mengenai masa-masa sulitnya selama berada di balik jeruji besi. Dia juga mengakui bahwa tabungannya habis dalam waktu 7 bulan.


Ammar pernah mengungkapkan perjuangannya dalam melepaskan diri dari ketergantungan narkoba. Dia mengungkapkan keinginannya untuk menjalani rehabilitasi agar bisa kembali menjadi sosok yang lebih baik. Namun, kabar penangkapan Ammar yang kembali dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengejutkan banyak pihak, termasuk Deddy.


Sumber Gambar

Dengan adanya penangkapan ketiga Ammar Zoni ini, Deddy Corbuzier merasa sangat kecewa. Deddy merasa telah dikhianati oleh Ammar karena sebelumnya Ammar telah berjanji untuk berhenti menggunakan narkoba. Deddy merasa tertipu karena pernah mengundang Ammar dalam acara untuk memberikan edukasi tentang cara berhenti menggunakan narkoba.


Dalam pernyataannya, Deddy merasa tertipu karena ia pernah mengundang Ammar Zoni dalam rangka memberikan edukasi terkait cara agar menghindari narkoba. Namun, Ammar kembali terjerat kasus narkoba untuk kali ketiga.Deddy menyampaikan kekecewaannya melalui kanal Youtube miliknya. Ia mengungkapkan rasa kecewanya kepada Ammar karena telah melanggar janji yang telah diucapkan sebelumnya.

Deddy menyebut Ammar Zoni bodoh karena kembali terjerat dalam kasus narkoba. Deddy juga mengatakan bahwa hanya orang bodoh yang memilih jalan instan, beberapa netizen menyetujui pernyataan Deddy dan mengkritik Ammar Zoni atas keputusannya yang kembali mengkonsumsi narkoba. Ia juga marah dengan banyaknya orang yang menuding bahwa ia yang menjadi cepu sampai Ammar Zoni tertangkap. Deddy juga kecewa, karena ini bukan pertama kalinya orang yang diundang ke podcast-nya memiliki nasib seperti ini.

“Gue capek punya teman yang kejadiannya begini terus. Terus endingnya gue dibilang cepu,” ucap Deddy dalam kanal YouTube-nya.


Sumber Gambar

Bukan hanya Deddy Corbuzier yang merasa kecewa, tapi banyak orang lain juga mengungkapkan rasa kecewa mereka terhadap Ammar Zoni. Masyarakat mengharapkan Ammar dapat belajar dari kesalahannya dan tidak mengulanginya lagi. Kekecewaan ini juga menjadi sorotan netizen di media sosial.


Ammar kembali terjerat dalam kasus yang sama. Polisi menemukan 4 paket sabu dan satu paket ganja saat menangkapnya di apartemen di kawasan BSD Tangerang. Penangkapan ini terjadi setelah Ammar digugat cerai oleh istrinya, Irish Bella.

Kasus Ammar Zoni yang terus berulang dalam penggunaan narkoba ini menunjukkan bahwa belajar dari pengalaman masa lalu tidak selalu terjadi pada setiap individu. Meskipun Ammar telah merasakan konsekuensi dari kasus narkoba pertamanya, namun ia kembali terjerumus dalam perbuatan yang sama. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya kesadaran diri dan tekad yang kuat untuk berhenti menggunakan narkoba.



Sumber Gambar

Kasus ini menjadi pelajaran bagi semua orang tentang bahaya narkoba. Penting untuk menjauh dan menghindari barang haram tersebut agar tidak terjerat dalam kasus yang serupa.

Kekecewaan Deddy Corbuzier dan masyarakat umum terhadap Ammar Zoni merupakan bentuk harapan agar Ammar dapat belajar dari kesalahan dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Semoga penangkapan kali ini dapat menjadi momentum bagi Ammar untuk benar-benar bertobat dan meninggalkan kebiasaan buruk ini.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
salvation101
bang.toyip
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.9KThread24.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.