Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ketua BEM UI Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Fitnah atau Fakta? [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ketua BEM UI Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Fitnah atau Fakta? [Kompetisi KGPT]
Ketua BEM UI Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Fitnah atau Fakta? [Kompetisi KGPT]
Heboh Ketua BEM UI dinonaktifkan karena diduga lakukan kekerasan seksual, begini ceritanya!


Agan-agan dan sista-sista, ada kabar terbaru yang mengguncang jagad per-BEM-an nih! Kabar gembira atau kabar buruk, tergantung sudut pandang agan-agan. Jadi begini ceritanya, Ketua BEM UI yang baru saja terpilih, Melki Sedek Huang, tiba-tiba di nonaktifkan sementara karena dituduh melakukan pelecehan seksual. What? Bukan main-main nih!

Kabar penonaktifan ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua BEM UI, yang menyebutkan bahwa ini adalah langkah sesuai dengan Peraturan BEM UI Nomor 1 Tahun 2023 tentang penanganan kekerasan seksual. Jadi Melki memang harus di nonaktifkan dulu untuk menjalani proses hukum yang lebih lanjut. Wah, jadi penasaran ya gimana selanjutnya.

Tapi, jangan buru-buru menghakimi ya agan-agan. Melki sendiri membantah keras tuduhan ini dan merasa yakin kalau dia tidak pernah melakukan hal tersebut. Dia bahkan belum menerima surat pemanggilan atau penjelasan apa pun dari pihak terkait, dan Melki juga mengaku akan mengikuti semua proses apapun untuk membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat kasus kekerasan seksual. Hmm, jadi siapa sih yang melaporkan dan bagaimana kronologinya? Mungkin kita harus tunggu informasi lebih lanjut nih.


Ketua BEM UI Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Fitnah atau Fakta? [Kompetisi KGPT]

Sementara itu, Melki juga memberikan keterangan bahwa dia sendiri yang membuat aturan penonaktifan terhadap pelaku kekerasan seksual di BEM UI. Ini dilakukan dengan tujuan menciptakan lingkungan BEM yang aman dan menjalankan proses hukum yang adil. Well, melihat kondisinya sekarang, sepertinya Melki benar-benar menjunjung tinggi prinsip-prinsip yang dia buat sendiri.

Sebagai Ketua BEM tentu dirinya memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi hak-hak dan kewajiban dari para mahasiswa, termasuk menindak tegas adanya tindak kejahatan atau sejenisnya entah siapapun itu terduga pelakunya.

Tentu untuk isu ini masih menjadi tanda tanya besar, karena memang belum ada klarifikasi terkait siapa korban kekerasan seksual dan siapa yang melaporkan Melki Ketua BEM UI.


Ketua BEM UI Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Fitnah atau Fakta? [Kompetisi KGPT]


Bagaimana ya agan-agan, apakah ini sebuah kesalahan atau fitnah? Hanya waktu yang bisa membuktikannya. Kita harus memberikan kesempatan pada proses hukum berjalan dengan adil dan benar. Kita tunggu aja kabar terbarunya nanti, semoga ada kejelasan mengenai kasus ini.

Sekian update terkini dari dunia BEM UI, semoga kasus ini segera terungkap dan kita bisa mendapatkan kepastian. Tetap pantau terus thread ini ya, ane akan update lagi kalau ada kabar terbaru. Semoga semua bisa terselesaikan dengan baik dan keadilan benar-benar terwujud. Keep calm and stay tuned!


Ketua BEM UI Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Fitnah atau Fakta? [Kompetisi KGPT]


Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
dasiemsidas
annisamutiara02
syaifudinseno
syaifudinseno dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.2K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.