Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Menjawab Keresahan Gen-Z di Bernalar Berdaya

Bertempat di SMAN 44 Jakarta, sebanyak 80 peserta, terdiri dari guru dan murid, mengikuti acara "Bernalar Berdaya"yang merupakan hasil kolaborasi antara MudaBerdaya dan Rumah Filsafat. Kegiatan ini adalah kegiatan Bernalar Berdaya yang kedua setelah acara serupa sukses dilaksanakan di SMAN 71 Jakarta pada bulan November 2023.

Bernalar Berdaya sendiri adalah sebuah program gerakan pemikiran, penalaran dan literasi berbasis Filsafat, Pengetahuan, Etika dan Moral yang diinisiasi oleh MudaBerdaya untuk menjawab keresahan generasi muda Indonesia seputar identitas diri, cita-cita, dan masa depan.


Quote:

Quote:

Sesi tanya jawab interaktif semakin memperkaya acara ini, dengan peserta yang antusias mengajukan pertanyaan mendalam. Acara diakhiri dengan sesi foto yang mengabadikan momen penting kolaborasi antara MudaBerdaya, Rumah Filsafat, dan SMAN 44 Jakarta.

Program Bernalar Berdaya ini sedianya akan dilaksanakan secara berkala di berbagai sekolah dan kampus, khususnya di wilayah Jabodetabek, untuk menjangkau lebih banyak generasi muda untuk membantu mereka bernalar dengan sehat, cerdas, kritis serta logis


ormarr
ormarr memberi reputasi
1
216
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.5KThread13.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.