Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chuinAvatar border
TS
chuin
Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2023/2024

Ane tau nih, agan-agan dan sista-sista pasti lagi kepo banget sama hasil drawing 16 besar Liga Champions 2023/2024 yang baru aja keluar. Yup, undian tersebut baru aja dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, dan udah bikin para penggemar sepak bola nggak sabar buat liat pertandingan seru di fase gugur ini!

Nggak ada yang bisa dibilang bigmatch banget dari hasil drawing 16 besar kali ini, tapi tetap aja menarik buat disimak. Juara dan runner-up dari masing-masing grup bakal bentrok di pertandingan ini. Jadi, pastinya ada pertarungan seru antar tim-tim hebat di dunia!

Dalam babak 16 besar ini, tim-tim yang akan bertarung adalah:

- FC Porto vs Arsenal

- Napoli vs FC Barcelona

- PSG vs Real Sociedad

- Inter Milan vs Atletico Madrid

- PSV Eindhoven vs Borussia Dortmund

- Lazio vs Bayern Munchen

- FC Copenhagen vs Manchester City

- RB Leipzig vs Real Madrid

Wah, pastinya bakal ada pertandingan sengit di antara tim-tim ini. Apalagi buat tim-tim yang mungkin lebih unggul, ini bisa jadi kesempatan mereka buat menunjukkan kualitas dan melaju lebih jauh di Liga Champions. Siapa nih yang jadi favorit agan-agan dan sista-sista di pertandingan ini?

Babak 16 besar Liga Champions ini bakal digelar dalam dua leg. Jadwal leg pertama akan dimulai pada tanggal yang udah ditentukan. Nah, pastinya semua tim bakal berusaha keras buat dapetin kemenangan dan unggul di leg pertama ini. So, bisa aja ada kejutan-kejutan menarik yang bakal terjadi!

Makanya, jangan sampe lupa untuk ngikutin terus perkembangan Liga Champions ini ya, agan-agan dan sista-sista. Pasti bakal ada banyak pertandingan seru dan drama yang bakal terjadi. Siapa yang bakal maju ke babak selanjutnya dan akhirnya menjadi juara Liga Champions musim ini? Kita tunggu aja penampilan gemilang dari para pemain dan tim kesayangan kita!


0
27
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.