pilotproject715Avatar border
TS
pilotproject715
Ganjar Telepon Bupati Magelang, Minta Perbaiki Pasar Pucang Usai Terbakar


Jakarta -

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memastikan akan dilakukan perbaikan Pasar Pahing Pucang, Secang, Magelang, Jawa Timur yang sempat terbakar. Ganjar juga menjamin para pedagang pasar yang kiosnya terbakar dapat tetap mendapatkan tempat berdagang sementara.

Hal itu disampaikan Ganjar saat mengunjungi Pasar Pahint Pucang, Secang, Magelang, Jatim, Minggu (17/12) malam. Diketahui, pasar itu sempat terbakar dan merusak belasan kios pada Jumat (15/12).

"Tadi bertemu pedagang, mereka menyampaikan kondisi karena ada sebagian pasar yang terbakar. Maka saya langsung coba telepon bupati, untuk bisa membantu dan bupati besok akan langsung mengirimkan timnya untuk segera melakukan asesmen," ujar Ganjar, dalam keterangannya, Senin (18/12/2023)

Dalam tinjauannya, Ganjar langsung menghubungi Bupati Magelang. Dia meminta agar segera mengirimkan asesmen untuk para pedagang pasar korban kebakaran.

Ganjar juga mengatakan akan mengerahkan relasi yang dimilikinya untuk segera membantu perbaikan pasar. Selain itu, dia akan menyediakan tempat dagang sementara.

"Para pedagang yang kemarin tokonya atau kiosnya terbakar kita minta disediakan tempat sementara agar mereka bisa berdagang," tuturnya.

"Insyaallah teman-teman akan bantu," imbuh dia.

detik.com
0
349
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.