• Beranda
  • ...
  • Berita Terkini
  • Gerek Perekonomian Lokal! Prabowo Opsi Libatkan Warteg di Program Makan Siang Gratis

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Gerek Perekonomian Lokal! Prabowo Opsi Libatkan Warteg di Program Makan Siang Gratis










Demi Mengerek Perekonomian Lokal! Kubu Prabowo Buka Opsi Libatkan Warteg di Program Makan Siang Gratis

Memang sudah cukup familiar di telinga kita tentang salah satu ungkapan kebijakan dari capres 2024, Prabowo Subianto tentang program makan siang gratis khussusnya di sekolah dan juga bantuan gizi untuk anak dan ibu hamil jika dirinya terpilih jadi presiden Indonesia periode 2024-2029. Beliau pun menyatakan bahwa program ini nggak asal sebab merupakan salah satu program yang disarankan oleh PBB untuk seluruh negara di dunia.

Dan ada tambahannya nih gansist, dikabarkan mereka juga saat di Menteng, Jakarta Pusat pada hari Minggu 10 Desember 2023 mengumumkan akan melibatkan warung makan Tegal alias Warteg demi mensukseskan program tersebut nantinya.


Quote:





Pengusaha warteg merupakan salah satu sektor usaha kecil yang dapat mendukung program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Melibatkan warteg dalam program makan siang gratis bukan hanya akan memberikan manfaat gizi bagi masyarakat, tetapi juga memberikan dukungan pada pengusaha lokal.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga mendapat pengakuan dari Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara, sebagai tim yang memiliki rekam jejak yang cemerlang. Kombinasi antara Prabowo dan Gibran dianggap dapat mendorong kemajuan negara. Dengan melibatkan warteg dalam program makan siang gratis, hal ini juga dapat menjadi bukti nyata bahwa pasangan Prabowo-Gibran memiliki komitmen untuk memperkuat perekonomian lokal.


Quote:




Spoiler for :

Untuk program sih terserah yang mau menjalankannya ya gansist, tentunya mereka pun sudah memperhitungkan baik-buruk dan seberapa besar manfaatnya tapi untuk rencana menggandeng Warteg di program ini seperti sangat bagus.

Semoga bisa ditepati dan dilaksanakan jika memang seandainya terpilih jadi capres-cawapres Indonesia nanti karena mengandeng Warteg artinya sama saja dengan mengerek perekonomian lokal dan menjadikan usaha ini bisa terus berjalan ditengah arus persaingan bisnis terutama bidang kuliner yang sangat ketat sekarang ini.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

[URL=https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&opi=89978449&url=https://nasional.kompas.com/read/2023/12/09/13515841/belajar-dari-pbb-prabowo-akan-inisiasi-program-makan-siang-gratis-di-sekolah%23:~:text%3DPrabowo%2520mengatakan%252C%2520program%2520pemberian%2520makan,)%2520kekurangan%2520gizi%252C%2520dan%2520stunting.&ved=2ahUKEwj1koPlqIaDAxWnVPUHHT0SC3kQFnoECDIQBQ&usg=AOvVaw0RzQjKBBWv_S3SEO6hnW6e]2[/URL]
bocilural
kasihudinsekali
putrakomang
putrakomang dan 16 lainnya memberi reputasi
17
799
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Terkini
Berita Terkini
4.7KThread1.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.