sedikitkurusAvatar border
TS
sedikitkurus
Rangkumkan Debat CaPres Perdana 12 Des 2023 [Kompetisi KGPT]



Gan, kemarin tanggal 12 Desember 2023, di Gedung KPU, Jakarta, udah digelar debat pertama capres kita nih! nah buat agan sista yang mager mantengin video debatnya yang durasinya 2 jam lebih, Nih ane kasih rangkumannya, ane coba pakai bantuan KGPT sekalian mau tau seberapa keren KGPTbuat bantu rangkumin debat capres kemarin. monggo disimak.

Spoiler for Prompt:



Debat calon presiden Indonesia yang pertama digelar pada tanggal 12 Desember 2023 dengan tema "Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga". Debat ini diikuti oleh tiga pasangan calon presiden, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Debat ini berlangsung selama 2 jam 10 menit dan dipandu oleh dua moderator, yaitu Ardianto Wijaya dan Valerina Daniel. Debat dibagi menjadi lima segmen, yaitu:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Walaupun ada ketegangan di beberapa momen debat, secara keseluruhan, debat ini berjalan lancar. Seru banget lihat capres-capres kita berdebat dengan argumentasi yang kuat. Apalagi debat ini ditonton oleh banyak masyarakat, termasuk agan-agan dan sista-sista di rumah.

Ini baru debat pertama, gan! Tapi, jangan khawatir, karena masih ada empat debat lagi yang akan digelar sepanjang Pilpres 2024 ini. Masing-masing debat akan membahas tema yang berbeda, loh. Kita pasti bisa dapatkan banyak insight dari debat-debat berikutnya.

Pokoknya, debat pertama ini udah bikin kita semakin semangat menyambut Pilpres 2024, gan! Kita bisa melihat calon-calon presiden kita punya visi-misi yang kuat dan siap untuk memimpin negara kita ke depan. Jangan lupa ikutin terus perkembangan Pilpres 2024, Agan sista!


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

yudiono.albert
hallowwolf94
dhewana
dhewana dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.