Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Nyanyikan Lagu Baby Justin Bieber, Iqbaal Ramadhan Dicibir Netizen! [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Nyanyikan Lagu Baby Justin Bieber, Iqbaal Ramadhan Dicibir Netizen! [Kompetisi KGPT]
Menjadi sorotan publik karena nyanyikan lagu Baby dari Justin Bieber, Iqbaal Ramadhan berikan klarifikasi!


Hay agan-agan dan sista-sista di KASKUS, pasti kalian udah pada denger berita tentang Iqbaal Ramadhan yang jadi sorotan gara-gara bawain lagu Baby milik Justin Bieber, kan? Nah, ini nih ceritanya!

Jadi begini, Iqbaal Ramadhan, aktor dan penyanyi yang tampan nan berbakat tersebut baru-baru ini tampil di sebuah acara dan nyanyiin lagu Baby yang populer banget. Tapi, sayangnya, penampilan Iqbaal ini nggak begitu sukses membuat hati para warganet terhibur, malah sebaliknya.

Banyak nih komentar-komentar jahil dari para warganet. Ada yang nanya, "Ini gimana sih suaranya?" Ada juga yang komentarin, "Suaranya masih mending daripada suara saya yang serak-serak kayak kucing." Hahaha, lucu banget!

Bukan cuma itu, ada juga warganet yang bilang kalo suara Iqbaal jauh banget dari harapan. Apalagi di video yang viral itu, ada aksi Iqbaal yang sedikit nggak nyambung, kaya suara yang serak-serak berserakan. Nggak heran deh kalo banyak yang nggak bisa fokus dengerin suaranya, malah fokus sama mukanya doang.




Selain dikomentari karena karakter suaranya yang tidak cocok dengan lagu Baby, Iqbaal Ramadhan juga disoroti karena membawakan lagu dari artis yang mendukung Israel yaitu Justin Bieber GanSis. Sedangkan di acara tersebut Iqbaal Ramadhan menggunakan syal dengan motif bendera Palestina karena memang Iqbaal Ramadhan termasuk artis yang menyuarakan keberpihakannya kepada Palestina untuk bisa mendapatkan kemerdekaan mereka sepenuhnya.

Menanggapi kontroversi yang ada, Iqbaal Ramadhan pun memberikan klarifikasi atas kehebohan yang terjadi.
Iqbaal Ramadhan melalui akun Instagram pribadinya menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud untuk dengan sengaja membawakan lagu dari Justin Bieber dan tidak mengetahui bahwa pemilik lagu Baby tersebut pro terhadap Israel. Iqbaal Ramadhan berjanji akan mencari tahu terlebih dahulu terkait lagu-lagu yang akan dibawakan agar tidak terulang kembali kejadian serupa.




Melihat adanya klarifikasi dari Iqbaal Ramadhan, tentu kita harus menyikapi dengan bijak apa yang sudah terjadi GanSis.

Adapun yang pasti sih kita nggak boleh jadi hakim atau juri GanSis. Nggak semua orang punya suara emas kayak penyanyi professional. Biar gimana pun, Iqbaal tetap punya banyak fans yang suka banget sama dia. Suara mungkin nggak sempurna, tapi Iqbaal punya bakat yang nggak bisa dipandang sebelah mata.

Jadi, mari kita dukung terus karir musik Iqbaal Ramadhan! Siapa tahu suatu hari nanti dia bisa memberikan penampilan yang makin oke dan memukau kita semua.

Sekian dulu cerita tentang Iqbaal Ramadhan yang jadi sorotan gara-gara bawain lagu Baby. Gimana menurut agan dan sista? Apa kalian tetap dukung Iqbaal atau lebih suka lagunya Justin Bieber? Share pendapat kalian di kolom komentar ya! Terima kasih sudah membaca, jangan lupa untuk selalu update berita terkini hanya di KASKUS! Salam musik!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
nurhuda008
verdandigr
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
354
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.