Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Heboh, Ammar Zoni Kembali Tertangkap Kasus Narkoba Ketiga Kalinya! [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh, Ammar Zoni Kembali Tertangkap Kasus Narkoba Ketiga Kalinya! [Kompetisi KGPT]
Miris, untuk ketiga kalinya artis Ammar Zoni ditangkap Polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba!


Sista dan agan, kabar terbaru dan mengejutkan kembali datang dari jagad hiburan tanah air nih! Aktor tampan Ammar Zoni kembali lagi tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Iya, ini bukan kali pertama Ammar ditangkap, tapi yang ke-tiga kalinya loh!

Kabar penangkapan Ammar Zoni atas kasus narkoba ini diungkapkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Wah, tentu pukulan telak buat suami Irish Bella ini ya, setelah baru bebas pada Oktober 2023 lalu dan menghirup udara segar selama kurang lebih 2 bulan, kini sudah harus kembali ke tahanan atas kasus yang sama.

Penangkapan ini terjadi di kawasan Tangerang pada Selasa (12/12/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Indrawienny juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang bukti, termasuk dua jenis narkotika yang ditemukan di apartemen yang diamankan. Wah, semakin ketauan nih perbuatan yang nggak bener.




Adapun kronologisnya, penangkapan terhadap Ammar berawal dari ditangkapnya seorang sopir dan temannya yang baru saja membeli narkoba. Sopir ini mengaku kalau barang haram itu pesanan dari Ammar Zoni. Ngga bisa dipungkiri lagi deh ya, agan-agan dan sista-sista, sepertinya buktinya cukup kuat.

Kali ini, kasus narkoba yang menimpa Ammar Zoni menghadirkan narkoba jenis sabu dengan berat sekitar 1 gram. Jadi, bukan main-main lagi ya kasus yang dia hadapi. Tentunya, Ammar Zoni harus siap menerima konsekuensi hukum yang akan dijatuhkan kepadanya yang kemungkinan lebih berat dari kasus yang sebelumnya.

Adanya kabar penangkapan artis Ammar Zoni atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya tersebut, tentu saja menuai banyak komentar tanggapan dari warganet GanSis. Netizen menduga bahwa Ammar Zoni kembali menggunakan barang haram tersebut setelah keluar dari tahanan karena permasalahan rumah tangganya yang berada di ujung tanduk sebab sang istri yaitu Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni.




Buat para penggemar setia Ammar Zoni, tentu kabar ini jadi guncangan berat. Sudah tahu risikonya, tapi masih saja terjebak dalam perbuatan yang melanggar hukum sampai dengan tiga kali. Semoga Ammar Zoni bisa menyadari kesalahannya dan mengambil pelajaran dari pengalaman yang sudah dia alami ini.

Kita doakan yang terbaik buat Ammar Zoni ya. Semoga dia bisa mendapatkan bimbingan dan pemulihan yang dibutuhkan agar bisa bangkit dan menjadi lebih baik lagi ke depannya. Semoga kasus yang dialaminya kali ini bisa memberikan pelajaran berharga bagi semua orang, bahwa penyalahgunaan narkoba adalah tindakan yang sangat merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Stay safe, agan dan sista!




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Referensi
disinidan disini
Sumber gambar
1,2,3,4
nurhuda008
verdandigr
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.4K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.