dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Tips Bermanfaat ini Kelak Akan Menyelamatkan Nyawamu Suatu Hari Nanti



Terkadang seseorang dihadapkan pada suatu kejadian mengerikan yang berpotensi menghilangkan nyawa. Namun karena pengetahuan sebelumnya, ia akhirnya terhindar dari maut. Itu dia mengapa kita perlu banyak mempelajari tips bermanfaat tertentu dalam menghadapi suatu kejadian antara hidup dan mati. Namun tidak semua orang mengetahui tips-tips bermanfaat dalam menghindari maut karena tidak semua orang sempat mempelajarinya. Sehingga beberapa kejadian maut yang sebenarnya dapat dihindari justru malah terjadi.

Oleh karena itulah kita harus banyak mempelajari berbagai tips penting dalam kehidupan ketika berhadapan dengan suatu hal yang berpotensi mengancam nyawa kita. Seperti beberapa tips bermanfaat berikut ini yang sangat penting kamu pelajari agar bisa mengatasi dan terhindar dari kejadian-kejadian maut yang bisa terjadi kapan saja. Penasaran seperti apa tips tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia tips bermanfaat kelak akan menyelamatkan hidupmu suatu saat nanti. Berbagai tips di atas sudah terbukti dapat menyelamatkan seseorang sehingga kamu perlu mengingatnya agar dapat mengantisipasi bilamana kejadian maut seperti di atas terjadi. Dari 5 kejadian maut di atas, nomor berapa yang sebelumnya pernah gansis rasakan? tuliskan di kolom komentar!



Sumber : [url=https://livingmindfully.quora.com/https-www-quoraS E N S O R-What-trivial-knowledge-might-save-your-life-one-day-answer-Ian-OGrady-4?ch=10&oid=139915988&share=51b1fd73&srid=hXKpun&target_type=post]Disini[/url]
gErOnImO2008
online.addict
azhuramasda
azhuramasda dan 43 lainnya memberi reputasi
44
5.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
578Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.