• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh Penemuan 5 Mayat di UNPRI Medan, Warganet Endus Kejanggalan! [Kompetisi KGPT]

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Penemuan 5 Mayat di UNPRI Medan, Warganet Endus Kejanggalan! [Kompetisi KGPT]
Ngeri, heboh penemuan 5 mayat di UNPRI Medan!
Penyelidikan Polisi sempat dihalang-halangi pihak kampus?


Heboh nih, gan! Baru-baru ini ada berita mencengangkan datang dari Universitas Prima Indonesia (UNPRI) di Medan. Kabarnya, polisi telah menemukan 5 mayat di dalam kampus tersebut. Wah, serem ya!

Kabar penemuan ini berawal dari video yang viral di media sosial. Video itu menunjukkan ada dua sosok diduga mayat di dalam sebuah bak air di lantai 9 UNPRI.

Semula mahasiswa UNPRI sempat membuat klarifikasi terkait rekaman video yang mereka bagikan di media sosial tersebut sebagai konten hoax, dan dua mayat yang ada di dalam bak lantai sembilan tersebut hanya dua buah patung manekin. Namun setelah dilakukan penggeledahan setelah sebelumnya Polisi sempat dihalang-halangi oleh pihak kampus, menemukan 5 mayat yang terletak di sebuah ruangan di lantai 15! Wah, ngeri banget!

Dari hasil penyelidikan polisi, terungkap bahwa 5 mayat tersebut terdiri dari 4 laki-laki dan 1 perempuan. Identitas mereka masih belum diketahui, gan. Wah, bikin penasaran nih, siapa aja ya mereka?




Penggeledahan ini dilakukan oleh pihak kepolisian dari Satreskrim Polrestabes Medan, setelah adanya video yang viral di media sosial dan membuat warganet heboh. Dalam video tersebut, terlihat sosok-sosok yang diduga mayat di dalam bak air. Setelah itu, polisi langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya menemukan mayat-mayat tersebut di lantai 15 kampus UNPRI. Tinggi banget, ya!

Gan, dalam kasus ini, polisi juga meminta kerjasama dan kooperasi dari pihak UNPRI. Karena itu, penting banget bagi pihak kampus dan yang terkait untuk membantu penyelidikan ini, agar kasus ini bisa segera terungkap, dan kejadian seram seperti ini gak terulang lagi di kemudian hari.

Penemuan 5 mayat di lantai 15 ini pun menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet di media sosial GanSis. Terkait siapa sebenarnya kelima mayat tersebut dan kenapa mereka ada di kampus seolah-olah disembunyikan keberadaannya.

Tidak sedikit netizen yang menduga kelika mayat tersebut adalah kadaver. Tetapi yang menjadi pertanyaan jika memang benar mayat tersebut adalah kadaver, tentu ada izin dan tidak perlu ditutup-tutupi statusnya bukan?




Nah, semoga polisi segera bisa mengungkap identitas para mayat ini dan penyebab meninggalnya, ya gan. Semoga kejadian seram ini bisa segera mendapatkan titik terang dan menjadi pembelajaran bagi semua pihak terutama pihak kampus.

Tentu tidak sepantasnya ada sesuatu yang ditutup-tutupi terkait sebuah kasus kejahatan jika memang mayat tersebut adalah mayat hasil kejahatan, karena pasti ada pihak keluarga "korban" yang sedang mencari tahu keberadaan keluarganya yang menghilang tanpa kabar.

Bagaimana menurut Agan dan Sista terkait kejadian ini, apakah ada sebuah kejanggalan?

Oke, semoga kasus ini lekas terselesaikan, kelima mayat segera diketahui identitasnya, dan mereka semua tenang di alam sana. Aamiin.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi
KGPT dan ulasan pribadi
Sumber gambar
1,2,3,4
Referensi
disinidan disini
abunabil19
dasiemsidas
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
2.8K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.