Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Gara-gara Kasus Perselingkuhan, Gunawan Dwi Cahyo Jadi Pengangguran Usai Dipecat!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gara-gara Kasus Perselingkuhan, Gunawan Dwi Cahyo Jadi Pengangguran Usai Dipecat!


Sumber Gambar

Gunawan Dwi Cahyo, pemain sepak bola yang bermain untuk Persik Kediri, harus menghadapi konsekuensi berat atas kasus perselingkuhan yang ia terlibat. Rumah tangganya dengan Okie Agustina sedang dalam masa konflik akibat adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan. Kedua pasangan ini telah terlibat dalam persidangan cerai di Pengadilan Agama Bogor.

Dalam pernyataan yang diungkapkan oleh Persik Kediri melalui akun media sosial mereka, klub sepak bola tersebut mengumumkan pemecatan Gunawan Dwi Cahyo dari tim. Hal ini dapat membuatnya menghadapi masa pengangguran yang tidak diharapkannya. Selain itu, Gunawan juga menyatakan bahwa permasalahan rumah tangga ini telah mengganggu fokus dan konsentrasi dalam berlatih bersama Persik Kediri.

Namun, Gunawan juga telah memberikan penjelasan bahwa perempuan yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya hanyalah seorang teman biasa. Meski begitu, kabar perselingkuhan yang diduga terjadi di sebuah kafe di Kediri, Jawa Tengah, membuat publik menjadi penasaran. Foto yang diambil diam-diam oleh seorang warga lalu dibagikan di media sosial, semakin memperburuk situasi rumah tangga mereka.


Sumber Gambar

Dalam responsnya, Okie Agustina, sang istri, menanggapi santai tuduhan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Ia menyatakan bahwa Gunawan bebas untuk berbicara apa pun yang dia inginkan. Okie tidak merasa terganggu dengan bantahan dan penjelasan yang dilontarkan oleh Gunawan. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengomentari lebih lanjut terkait isu perselingkuhan tersebut.

Kepastian ini juga terkait dengan kabar perceraian yang melibatkan Gunawan dan Okie Agustina, istri dari pemain tersebut. Setelah menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Bogor, Gunawan secara resmi mengakhiri pernikahannya dengan Okie Agustina. Keputusan ini pun berdampak pada karir sepak bola Gunawan, karena Persik Kediri memutuskan untuk mengakhiri kontraknya.

Meskipun belum ada rumor yang mengindikasikan kemana Gunawan akan berlabuh selanjutnya, ia masih memiliki waktu hingga batas akhir transfer pemain Liga 1 paruh musim pada 28 November mendatang. Dalam periode waktu tersebut, Gunawan memiliki kesempatan untuk mencari klub baru dan melanjutkan karir sepak bolanya.


Sumber Gambar

Meskipun penampilannya di Persik Kediri tidak terlalu mengesankan, dengan hanya dua kali tampil hingga pekan ke-19 Liga 1, Gunawan masih menyimpan potensi yang bisa dikembangkan di klub baru. Selama berada di Persik, ia berusaha untuk membantu tim mencapai target dan meraih posisi yang lebih baik di klasemen sementara.

Kehilangan Gunawan juga membuat Persik Kediri kehilangan sosok mantan penjaga gawang, Kartika Ajie. Pengumuman berakhirnya kerjasama dengan Kartika Ajie dilakukan lebih awal, pada Rabu (15/11/2023). Meskipun demikian, Persik Kediri masih memiliki beberapa kiper yang masih bersama tim, seperti Dikri Yusron, Eko Saputro, dan Miswar Saputra.

 

Keputusan Persik Kediri untuk melepaskan Gunawan dari tim juga menjadi sorotan. Selain masalah perselingkuhan yang tengah dihadapi, Gunawan juga tengah menjalani proses perceraian dengan Okie Agustina. Nasib kariernya di dunia sepak bola nampaknya semakin suram.


Sumber Gambar

Menanggapi hal ini, pelatih Persik Kediri memberikan perhatian khusus pada Gunawan. Namun, kondisi karier sepak bola pemain bek tengah ini memang sedang terpuruk. Gunawan sebelumnya sudah lama diparkir oleh timnya. Situasi ini membuat banyak tudingan dan kritik keras yang ditujukan padanya di media sosial.

 
Kasus perselingkuhan yang menjerat Gunawan Dwi Cahyo telah berdampak pada karir sepak bola profesionalnya. Pemecatan dari Persik Kediri bisa membuatnya menghadapi masa pengangguran yang tak terduga. Bagaimana Gunawan akan mengatasi masalah ini dan memulai kembali karirnya dalam dunia sepak bola, masih menjadi pertanyaan yang belum terjawab. Hanya waktu yang akan menjawab apakah Gunawan dapat bangkit kembali setelah kasus perselingkuhan yang menimpanya.

Meskipun berakhirnya kontrak Gunawan Dwi Cahyo dengan Persik Kediri adalah suatu hal yang mengejutkan, kita dapat mengharapkan bahwa ia akan segera menemukan klub baru dan melanjutkan karir sepak bolanya. Semoga ia dapat meraih kesuksesan di klub baru dan membuktikan kemampuannya sebagai seorang pemain yang hebat.

 
Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
fredielogan14
goeltom25338186
made.007
made.007 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.